Posts

Showing posts from June, 2013

Day 05

my favorite quote.
udah pernah posting hahaha...
tinggal diulang aja, tercurang 2013.

the quote is: when you fall, bounce.
why?
disiniii

kiss and kisses! ris

Day 04

Image
wakakak... maap maap telat bener posting keempatnya hahaha.
ini sih namanya 30 months challenge, bukan 30 days lagi deh.
well anyway, my favorite books, on my adult life,
will be... paul arden's whatever you think, think the opposite.

why?
karena pendek, yeaaa, less time for me to read these days. *sigh*
buku ini font nya gede gede, padahal bukunya kecil.
tapi memberi gue napas untuk berpikir lebih panjang.
jiyehhh, sok serius abis hahaha.
etapi serius beneran... buku ini lumayan merubah mindset gue.
termasuk bantu gue untuk selalu bounce back, kalo lagi ada kesulitan.
kok bisa?
ya iya... dari judulnya aja bikin seger, gampangnya gini,
kalo lagi sedih, just think the opposite, go to the other direction.
sesimpel itu.
kalo mau dibawa sedih terus ya boleh aja... tapi sayang ah,
nanti airmatanya abis loh hahaha *ala ala bujukin kinan berenti nangis*


as a kid, my parents feed me with books,
pertama kali gue bisa baca, seneng banget baca cerita tini.
yang gue inget, gambarnya baguuus s…

You

Image
Uduuu dududududu... Meuni jiga panganten anyarrr. Ketemu postingan ini di path,  Hamdalahhh memang Allah maha baik udah pasangin gue sama yang paling PAS.
On everyday basis, Pada kenyatannya, abis gue forward ini ke doi, Balesannya: ini maksudnya apa
Hhh, susah yaaa suaminya lemfenggg dot com. dan kalo gue memulai ngobrol romantis gini, Pasti si erw bilang: yaiyalah aku cinta sama kamu.  Kamu kan kaya, bisa cari duit yang banyak beliin aku pajero sport. Meh.

Day 03

my favorite tv program will be...
detective series, terutama yang pemainnya ganteng,
PENTING!!!

dan critanya penuh intrik, kaya sherlock,
atau ex con yang pake jas terus sambil kegantengan kaya white collar.
atau kisahnya njelimet kaya csi atau criminal minds,
atau tegang campur lucu kaya castle.
atau modelan keluarga, kaya modern family!!!
sama everybody loves raymond. model model keluarga ngaco.
i love!!!

sayang sih ya, gak bisa komit ngikutin jadwal serial tv,
tapi selalu seneng banget dan langsung mantenggg,
kalo salah satu serial kesukaan gue diputer.
karna jarang bisa ngikutin jadwal,
gue agak males tuh sama kisah yang cepet berubah.
grey anatomy gitu misalnya,
kayanya ketinggalan 2 episode aja udah pada ganti pasangan.
bah... bikin pusing, lhaaa, ini gimana dokter dokter malah pacaran mulu.
atau yang bikin terlalu pusing kaya game of throne, aduh pabaliyeut.
atau yang kayanya masalahnya kok diulang ulang terus, 90210 gitu.

chic flick jaman dulu, tetep sex and the city sih hahah…

The hip trip hari ketiga

Image
hari ini didedikasikan untuk hotel tercintaaa...
kita mau seharian nongkrings di hotel aja.
kolam renang ada, makanan ada, pantainya juga ada.
istirahat dulu deh, anak anak juga biar pada mantai.
pantainya 3 menit dari hotel, ada shuttle tiap 15 menit,
so it was very very very convenient for family with kids.
jadi kita packing baju baju kering, minuman kaleng, CUSSS!

berasaaa banget liburannya ya begitu sampe pantai,
payung payung fantasi, anduk garis garis...
kita main ombak bentar, karna ombaknya disini emang gede,
renang pun harus di perimeter... abis puas main ombak,
gue langsung neduh dong hahaha.
buka es kopi, ngawasin anak anak main. oh holiday...
the sweet smell of freedom.




























kinan mustinya bobo siang nih, tapi karna terlalu excited,
ahirnya cuma nongkrong nongkrong di ketek gue, minum susu sebotol,
wira wiri, ahirnya mainan pasir sama masnya.
arka, on the other hand, hepi bangettt ketemu ombak,
abis bosen, langsunggg cus mainan animal figures yang kemarin gue beliin di zoo.
sam…

The hip trip hari kedua

Image
motherhood emang ngga ada liburnyaaa,
masih subuh juga udah dibangunin sama anak anak.
mamah, bangun mamah... udah pagi mamah... mau renang mamah.
mamah... mamah... mamah... mamah... mamah... mamah
zzz...
untung ada mamah aku, nenek nya anak anak, langsung ajak mereka sarapan,
sambil gue kumpul nyawa dulu. disambung sepedahan keliling nusa dua,
ke coast line, ngintipin interior hotel lain hahaha.
lalu santai santai, renang renang dulu, lalu siap siap!!! mau keliling pulaaau.


first stop bebek tepi sawah. yak kenyanggg hahaha hamdalah.
anak anak bolak balik pup *hadehhh*, untung toilet nya friendly,
yaudahlah... terpaksa aku berenti dulu minum es kelapa jeruknya.
abis itu agak bingung mau kemana hahaha...
ke marine safari, mahal ah! hahaha, turis pelit. lagian arka udah pernah.
brosing brosing, ada bali zoo juga ternyata, di google sih harganya dibawah 100 ribu.
yaudah jalan deh yuk.
di jalan sambil bobo bobo siang hihihi...



pas beli tiket, ditanyain KTP segala... terus diteliti... gue …

Day 02

Image
favorite movie
nahhh, susah ni.
lebih susah lagi dari lagu faforit yang bisa langsung diliat di itunes.

i'm a movie freak actually.
gue paling suka kalo filmnya bisa bawa gue ke dua polar,
Bisa bikin gue extremely happy, and extremely sad.  tapi at the end tetep harus happy.
*penonton obsesif*
chemistry pemainnya harus kuat, jadi kaya beneran gitu,
tapi gausah pacaran cinlok beneran kaya cinta fitri sama pacarnya, itu lebay.
dan terahir, sinematografinya. that's important, karna inikan audio visual ye.
kalo gambarnya jelek, mendingan dengerin drama radio mantili & arya kamandanu aje.

genre terfaforit, tentunya film yang manis hahaha.
termasuk komedi romacisss cencunya.
walopun komedi romantis tu kebaca banget hepi endingnya,
tapi gue tetep suka, perhatiin chemistry antar pemainnya.
and how they finally get together, every couple have different stories, rite.
anehnya, gue gak suka loh, romantisan yang ngga hepi ending,
menurut gue, if it's not a happy ending, then it…

The hip trip hari pertama

Image
the long anticipated time is finally here. yeay!!!
adik gue si ratu padang pasir, camel princess, pulang ke tanah air,
hoorayyy!!! miss her so much.

setelah mei kemarin gue gagal liburan singkat,
alhamdulilah seperti yang sudah direncanakan, jadi juga kita liburan.
sampe hari ini belum move on, masi berasa tingling on my tummy when i see this picture.
saking belom move on nya, sampe fotonya gue jadiin screen saver hahaha.


terus kemana aja? baliii!
for 4 days, just us 4, mamah papah, sama tamu agung dari dubai nenox sama adu.
the most challenging sebenernya bukan pas trip nya, tapi seminggu sebelumnya.
jadi nanny nya anak anak ijin pulkam. oh well.
yaudah lah... berhubung gak pernah ijin juga dianya, gue kasih.
perhitungannya, gue 3 hari ngantor, kamis libur tanggal merah,
jumat gimana nanti nya dipikirinnya, lalu senin nya berangkat.
tertumpahan darah terjadi di 3 hari gue ngantor.
yang tadinya gue pikir anak anak bisa diserahin ke mamah selagi gue kerja,
ternyata tidaks. oh no. semen…

Day 01

Image
tentang favorite songs.
agak bingung sih yaaa... hahaha...
nentuin lagu kaporit aja galau. dududu.

terutama, gue suka sekali brazilian bossas dari taun 2006,
pertama dengerin dikasih pinjem sama temen di kantor yang dulu.
ih gile dasyat banget efeknya, kerja jadi cepet entah mengapa.
dari sini gue kenal astrud gilberto, yang sekarang sangat gue puja puja.
basically gue cuma punya 2 album isi lagu lagu ginian,
tapi sepertinya isinya emang yang ter hits diantara yang paling hits,
soalnya kalo liat album album lain, isinya ya sama aja ama yang ini.
jadi kalo ada yang pingin coba cobaan brazilian bossanova, cari aja 2 CD ini.
1 album dapet 2 CD pulak, jadi puwasss. kedua album ini, cover nya kaya gini nih.
dan saking banyaknya lagu yang gue suka, i couldn't pick just one.  ksian kan nanti lagu lain iri, kalo cuma dipilih satu.
salah satu lagu pertama judulnya voce, yang nyanyi dick farney & norma benguell.
nah kan, artinya apaaa, terus sapaaa pulak ituhhh yang nyanyi hahaha.
kalo k…

Day 00

ngintip ngintip blog orang hihihi...
terus ketemu challenge ini di blog nya neng nina
yah gimana ya... sebagai orang sok sibuk, yang mudah tertangtang...
i'm up for it!!!

the 30 days blog challenge... terus blogging apaan dong?
Jadi harus ada 30 post yang temanya udah ditentuin:
Day 01 → Your favorite song
Day 02 → Your favorite movie
Day 03 → Your favorite television program
Day 04 → Your favorite book
Day 05 → Your favorite quote
Day 06 → Whatever tickles your fancy
Day 07 → A photo that makes you happy
Day 08 → A photo that makes you angry/sad
Day 09 → A photo you took
Day 10 → A photo of you taken over ten years ago
Day 11 → A photo of you taken recently
Day 12 → Whatever tickles your fancy
Day 13 → A fictional book
Day 14 → A non-fictional book
Day 15 → A fanfic
Day 16 → A song that makes you cry (or nearly)
Day 17 → An art piece (painting, drawing, sculpture, etc.)
Day 18 → Whatever tickles your fancy
Day 19 → A talent of yours
Day 20 → A hobbie of yours
Day 21 → A recipe
Da…

History repeats itself

dua wiken kemarin, sebenernya suasana aman tenteram aja.
sabtu asik, puas tidur siang, boboin anak anak, suapin mereka,
minggu pun udah janjian sama bapak ibu gue,
mau jalan sore, kita berjalan jalan sore sore.

jam 3 an gue siapin anak anak, pake baju cakep, bawa keperluan,
terus gue naik keatas, mau solat dulu, sambil ganti baju.
kinan ngikut.
pas gue lagi di wc, pintu emang sengaja gue buka.
kinan masuk ke kamar gue, lalu "KLIK",
oh no... di mainan kunci. tsk.

emang pas sesi tidur siang, dia beberapa kali pegang pegang kunci kamarnya,
terus gue larang, gue kasih peringatan, gue alihin perhatiannya.
eh ternyata ga berenti sampe situ ya...
begitu dia liat kunci, langsung di klik klik aja,
dan ahirnya dia kekunci di dalam kamar gue.
ya salah sih, naro kunci sembarangan ya... yaudah deh, daripada salah salahan,
mendingan mikirin ini anak balita kekunci di dalam kamar.
ngok!

anaknya panik? engga tuh!
malah kayanya hepi aja bisa main main di kasur gue,
ibunya panik? engga juga..…