so we're probably familiar about how much technology change us, iyadong, sampe ada games tumpuk henfon di meja. you know, kalo kita lagi makan rame-rame, or if it's just me and erw, this is what we do. we stack our phones, facing down, on the table, no one's able to touch it. tarohannya gak bayarin makan sih, karena mostly he paid the bill hahaha. tarohannya pijetin punggung sampe ketiduran! and i'd have to say... it's pretty effective!!! hahaha. tadinya kan tuan besar cuma nontonin gue mainan ayfon, since he has his own android, we become those rude people on the dining table. not a good example, per say. jangan dicontoh, ditiru atau digugu. but not anymore, now we're more civilized, alhamdulilah yaaa... we talk more, we enjoy our dinner more, apalagi kalo home made, dan anak anak udah bobo, wuidiii tenang banget makan berdua tanpa harus nyuapin siapapun, kecuali saling nyuapin, nostalgia pas akad nikah dulu. ihihihik... i can't help to ...
whatever tickles my fancy. kamis kemarin baru pulang, dari 4 days trip keliling separo jawa timur, kerja bow... hampir tiap hari tidur hampir tengah malem, dan bangunnya? oh jangan sedih, jam 3 ajah. horeee... digeber 4 hari pol, lebih berat daripada ngejar tugas kuliah. *hiks* plus seharian penuh kan kerja ya... jadi ya gitudeh, istirahat nya ngaco. tapiii untungnyaaa, akukan udah sadar diri. daripada malu maluin diri sendiri dengan pingsan saat bertugas, gue preparation dengan caraaa... eng ing eng, makan apapun yang ada di depan gue selagi ada kesempatan. maksudnya gini, kan kalo lagi tugas luar kantor gitu, jam makan suka gak jelas ya. kalo bisa pas jam makan-pas laper-pas ada makanan. ya bagus... kadang kadang ngga selancar itu. makanya, daripada kurang gizi dan keliyengan, kalo ada kesempatan, gue embat aja. hasilnya? ngga pingsan sama sekali, except for this one time, we were at a chemical plant, terus gue menghidup udara s...
this is a tale, about the day my sun got stolen, probably one of the darkest, most confusing, mixed feeling, and traumatic day i had. the day of my post-grad comprehension exam. *background sontrek horor*. hahaha. lebaiyatun is in the house yaaa. karna udah banyak kok orang yang udah lulus postgrad, malahan banyak yang ujiannya dalam basa inggris... if they can do it, i can too! having those mentality, works like magic, for about a week before the D-Day, those prep days. emang si kadang kadang melempem, tapi ahirnya di Hari H, gue merasa cukup bekal lah. di depan ruangan sidang, petugas admin dateng siap siapin ruangan, kita nanya: pengujinya siapa? karna ngga dikasi tau samsek sebelumnya, penguji kita siapa. bu admin menjawab: bu X. yang mana adalah dosen corporate finance, dimanaaa... gue paling nggak bisa pelajaran itu. flashback sejenak kesini sama kesini . cukup bukti kan, bahwa gue pa-ling-ngga-su-ka-pe-la-ja-ran-i-ni-ti-tik!!! dan ketika dapet dosen pe...
Comments