Posts

Showing posts from March, 2016

Random Notes #58

ih, sedih bangettt udah lama ngga bisa blogging,
#rumaherwinristi kan lagi tahap penyelesaian nih, jadi berantakannn bangettts,
bingunggg, mau blogging dimana...
begitu dapet spot yang udah OK, topik nya ngga OK hahaha.
jadi lately ngapain aja mbak nya?

pindahan
we're officially moving in to #rumaherwinristi wiwiwww!,
anak anak sih udah minggu lalu, kamar mandi Ar udah jadi duluan,
tapi punya Kin belum, jadi anak anak sekamar berdua dulu.
pas 3 hari pertama pindah, AC nya belom kepasang hahaha,
tapi udah harus pindah, karena bangunan yang tadinya mereka tempatin jadi kamar dibongkar.
agak kesian juga sih, Ar protes, kalo tidur panas...
tapi gue diemin aja ahahaha, sekali sekali lah nak! abis itu juga dipasang kok AC nya.

as for the master bedroom, baru senin kemarin sih, perdana bobo disitu,
kamar mandi nya juga udah jadi. LOF BANGET, nanti foto foto nya di update barengan aja,
soalnya masi banyak banget perintilan yang belum kepikiran,
biasaaa, anaknya suka barang barang yang kiyu…