Posts

Showing posts from March, 2014

Diluar logika

kadang kadang suka ada hal hal yang ngga masuk di logika gue,
dan obviously gue gak ngerti why it's it.
walopuuun, kalo dipikir pikir lagi, i might find the answer,
tapi males ah mikir mikir mengapa begini mengapa begitu,
mendingan nyampah aja hahaha. yukmariii.

satu.
kenapa motor suka ambil jalur kontra flow.
ini, gue bener bener ngga ngerti. asli... pingin cepet celaka atau gimana?
jadi di jalan menuju sekolah anak anak, ada yang lagi dibenerin,
ditaburin kerikil gitulah. on both sideways.
nah taunya beberapa hari lewat situ, ada aja motor,
yang jalannya lawan arah, tapi di jalur gue. idih!
lha gimana?
jalannya jadi sempit2an, antara mobil yang pelan di sisi kiri,
mobil kecepatan sedeng di sisi kanan, dan motor nyelip di paling pinggir.
lha gimana? itu 2 jalur yang jadi hak gue.
kalo lagi iseng mikir mikir, mungkin orang tu suka lupa,
mana hak nya, mana hak orang lain,
dia gak sadar kalo keputusan dia itu bisa membahayakan dirinya,
yet membuat gue jadi ribet. hhh... ksian tu ora…

The "babay bebihood" birthday

Image
the 400th blogpost!!! hahaha, norakkk...
ngga nyangka bisa blabbering sepanjang 400 episod hahaha.
the very special number marked a very special occasion lohhh.

hari ini menandai babay nya gue & erw, dengan segala baby-hood,
dan hal hal perintilan, segala macem bebayian yang rempong tapi bikin hepi.
karna insya allah kita akan ngikutin mandat pak harto, dengan ber KB hahaha.
today is kin's 3rd birthday y'all!!!
whooopppeee!



alhamdulilah, hari ini si poni ulang tahunnya hepi, ngga kaya taun lalu huhuhu.
udah pesen bronis dari sohibkuhhh, dan udah dianter kemaren,
langsung kerahkan OB kantor untuk gunting-guntingin hiasan frozen nya hahaha.
terus abis kerja keluar bentar, cari semacam wadah untuk anak anak playgroup,
sama garpu warna warni, sama susu UHT buat dibagi-bagiin.

hari ini, dari dia bangun, udah dinyanyiin 3 babak,
pagi pagi buta dirumah, sama gue, erw, arkong, dan kakek neneknya,
Too bad nenox is home sooner on sunday, thanks for the elsa doll tho hahaha.
terus di…

Random Happiness #48

first and the happiest news: my sister, the camel princess is coming to town!!!
myahahaha... setelah ribuan watsappp, diskusi skincare yang tiada akhir,
rencana makan ini itu, ksini kesitu ini itu pas kita ktemuan,
eh si dodol ini salah ngisi form cuti, jadiii cutinya dipersingkat deh. gubluggg!

tapi tetep hepidooong, anak anak apalagi!
begitu nenox dateng, arka langsung menyambuttt, ajak ke kamar nenox yang baru jadi,
terus diajak main teruuus, jalan jalan ke bandung juga maunya sama nenox hihihi.
so excited to see how somebody so young, ternyata inget sama orang ini,
yang cuma dia liat dari foto foto, sama video video singkat watsap.

the other thing is, work. hahaha
setelah bertubi tubi mengalami semi kegalauan, gara gara deadline yang udah terlalu deadly,
i read dani's blog post, and stumble upon his words, lupa sih kata katanya apa,
tapi intinya: if you wanna be happy, just be happy. decide that you wanna be happy.
and then you'll be happy.

setelah beberapa bulan terahir i…

Cerita ibu model hybrid

siapa yang selalu punya cita cita jadi ibu rumah tangga?
*ngacung* mula mulanya gini, waktu baru lulus SMA, temen gue ada yang nanya "nanti kalo lulus kuliah mau kerja dimana?" gue dengan mantap njawab: di rumah, jadi ibu rumah tangga. kenapa? simply because i'd rather educate my kids & watch them grow, supaya mereka ngga jadi sampahhh masyarakattt kalo gede nanti. tjiyeh... cita cita luhurrr abisss, padahal waktu itu, pacar aja kagak punya krik!
terus, siapa yang selalu punya cita cita jadi wanita karir, cari duit yang banyak? *ngacung lagi* kenapa? supaya gue tetep bisa survive kalo nauzubillah amit amit ditinggal the bread winner. dan... i actually love what i'm doing! it's enjoyable & gue masih perlu sarana apresiasi diri.
this sounds like something yang suka bikin twitwar ibu ibu ya hahaha... yang mana menurut gue si gak penting banget. dasar ebes ebes, remfong deh cyin! gemes gue... apapun keputusan ya biarin ajadehhh tanggung jawab masing masing, ya…

The underdog

saturday morning, CURHAT TIME!!!
hahahaha... blogging live from bandung niii, alhamdulilah hepinyaaa.

jadi gini ya, i've always consider myself to be an underdog,
the unlikely winner in a contest.
kenapa?
yaaa, mungkin karna diajarin ngga boleh sombong hahaha,
sampe ahirnya ngga pernah tau, seberapa besar capacity gue,
ngga pernah sadar, kalo gue bisa lakuin hal hal lain yang diluar bayangan gue.
nggak PD. in a nutshell.

terjebak pertama, waktu lulus SMA.
merasa sering bolos, ngga pernah belajar, tapi dituntut masuk PTN sama mamah,
i was thinking small, i felt like i never had the chance to got into any popular major,
karna obviously, gue rasa hasil tes gua gak akan bisa nyampe skor setinggi itu.
setelah menimbang dengan galau, nanya kanan kiri, solat istikharah segala...
yaudah deh, daftar yang passing grade & peminatnya ngga terlalu tinggi,
biar kesempatan gue masuk lebih gede, yakannn. akukan pingin nyenengin mamah.
bersamaan dengan itu, one of my bestbud, enrolled to this …