Posts

Showing posts from January, 2015

Random notes #54

Image
Saatnya norak norak bergembiraaa hahaha.Just being lucky i guess, a good friend of mine was calling, Cari UKM yang udah berhasil dengan modal minim, terus gitudeh... Ihihihi maluuu!
Kayanya belom ada apa apanyaaa, masih banyak banget yang lebih hebattt. But not bad for our self esteem sih, yaaa looking back to those painful days ya, Alhamdulilah skarang sih ada aja projek baru tiap dua hari sekali, Sampe situasi suka memanas karna saking tegang deadline huhuhu!
But we're very happy! Not yet THAT content, untuk bisa berpuas diri and saying "this is it"  but we're happy we're walking to the right direction.  Happy that we've created a well-balanced work place, Jadi bisa terus terusan positif kalo lagi ada hal hal yang ngga ngenakin. Yang mana pasti terjadi pada semua nama hari yang belakang nya ada "day" nya, zzz... This place is a happy place with happy people. Mudah mudahan tetap begini barokahnya.
Doakan PT BR tambah banyak rejeki yah pemirsah... Supaya bisa biki…

Ar & Kin: 5.5 yo and 4-- yo

back with the forgotten milestones! hahaha...
makin gampang diurusss anak anak krucil ini, udah saatnya mulai lebih banyak lagi mandirinya.

on the nanny threat
what i notice, is nanny threat, sindrom anak manja karna kelamaan sama nanny.
i've seen, heard and read about it, anak anak yang apa apa "ditolongin",
sehingga agak kesulitan di sekolah, karna kan cuma ada bu guru dan nda ada ncus.

kemarenan sempet liat di depan mata, kan Ar gue anterin kalo sekolah,
pas mobil masuk gerbang gue selalu ingetin dia untuk pake tas nya,
terus biasanya kita antri masuk, gue cuma sampe drop off zone, abis itu salim-babay.
dia jalan sendir di koridor sekolah, masuk ke area TK.

nah pagi itu ada mobil alphar* didepan gue, yaudah gue antri...
dia juga berenti di drop off zone. tapi kok cukup lama, ngga ada yang keluar dari mobil,
oh anak TK kali, suka lama kan turun nya, namanya juga masih balita, pasti cingcong dulu.

mustinya beberapa lama itu ada kaki kaki kecil turun ya, tapi ini yang tur…

More balanced life 2015

duileee, mbaknyaaa males amat posting blog sik hahaha.
happy new year beautiful people!!!
ngga muluk muluk lah doa untuk 2015 nya, mudah mudahan bayar uang pangkal 2 anak lancar,
semuanya sehat sehat aja, bisa bikin orangtua lebih hepi, sama revenue naik 2x lipat ahak.
aminnn.

terus ngapain ni 2015. well, for me, this year-particularly this month, is the 10th working anniv,
yeaaa, who would count this kinda thing ya. hahaha, well i do.
gue juga ga inget, kapan gue switch jadi orang yang sangat karir-minded gini,
but having experienced this and that on my working-life hemisphere got me thinking.
udah 10 tahun kerja di bidang yang sama, sekarang gue udah jago ngapain?
alhamdulilah i earn a decent income doing things i like, with people i like.
and then what?

wuidiii, gahar bangettt pertanyaannya. sampe sempet galau kemaren hahaha.
langsung aja ajak ketemuan temen-temen baik gue, and i found the answer!
people like me, we should stop thinking "what's next." i need to gently…