Posts

Showing posts from August, 2015

Balada asisten episode 1365

Image
tadinya sih gak mau posting tentang ini... karna...
yahhh, kesannya mengeluh banget sih, udah dikasih asisten untuk bantu,
masih ngeluh juga.

TAPI BOHONG hahaha!
akukan banci curhat and this blog is exactly what i need hahaha.
jadiii, salam jumpa dalam episod 1365 pembaca yang budiman!

dari stengah taun lalu, nanny nya anak anak balik lagi ke kita,
sis ind namanya, dulu pernah ikut gue pas masih di bintaro, arka masih 2 taun,
kinan masi bayi lucu imut imut jarang drama hahaha.
nah beberapa taun terpontang panting dari 1 rumah ke rumah lain, sis ind ahirnya minta balik,
oh CLBK ada juga yah di genre ini hahaha.
yauwis lah, gue terima. udah kenal juga sama anak anak & kinerja nya juga bagus.

nah sebelum lebaran kemaren, sis ind emang udah woro woro dia mau nikah,
calonnya juga gue kenal kok, orang tukang bangunan langganan nyokap hahaha,
nah terus gue tanya dong...

nyonyah: jadi kamu gimana maunya?
sis ind: yaaa, ini pulang dulu lebaran, terus nanti balik lagi.
n: bener?
s: iya bene…

Getting back on the track

ouyeaaa baby, we're backkk!
mba baru : check
masuk TK : check
masuk SD : check
new office space : check

buat penggemar hidup rutin seperti saya, berat yaaa, transisi ini cukup berattt,
yaaayayaya...
tapi terus what does ngeluh do?
nothing.
exactly.
yaudah mari kita kemon.

kids are happy in their new environment, Kin was having difficult time on the first day,
awalnya sih mulus banget, abis drop in dia ke kelas, gue halal bi halal sama ibu ibu,
ehhh, pas gue balik badan, there it was, teary poni face. went on for 2 straight hours.
karnaaa... mungkin dia liat "kok ibu lain masi ada disini, ibu gue pergi?"
zzz... but the rest of the days was fine, udah gue drop in bahkan di gerbang sekolah hahaha,
kan bareng Ar, dan insya allah aman sampe kelas lah kalo di drop disitu.
and Ar? si anak SD, was asking about his homework on the first day hahaha,
talking about ambitious yaaa dududu... anak sapa inihhh,
karna beda jam pulang, dna kasian kalo Kin suru nunggu Ar,
dua anak manis in…