Posts

Showing posts from April, 2014

Thick skinned part 2

Image
jadi... ini dia,
kayanya gue akan awet pake produk produk ini, knowing they work well for me,
and affordable too *penting bangattt iniii lohhh*
on skincare.


eh maap itu fotonya kok jadi silau gituya. maap yahhh.
kiehl's ultra facial cleanser was the first kiehl's product ever for me hahaha,
it worked wonderful. my combination skin loves it, not giving me any itches,
this left my skin perfectly happy.
oh, a little tip after washing, do not rub your face, pat it gently hahaha,
pantesannn, dulu dulu kalo abis cuci muka, malahan mukanya suka perih, terus kaku gitu.
bahhh.
kieh's product are pretty expensive compared to the drugstore items, tapi gue beli dari november,
di april masih ada 1/4 lagi. i literally put a pea size of the thing 2-3 times a day, awet nekkk.
great stuff!

moisturizer is a bit confusing to me at first, karna ngga semua produk for combination skin cocok,
hahhh, aku rasanya seperti berjudi, beli produk, coba. kalo cocok alhamdulilah,
kalo ngga cocok, buang. i&…

Thick skinned part 1

Image
in literal word. hahaha, aliyas kulit teballl,
ngobrol ngobrol muka ah sekali sekali,
ngobrol yang ada juntrungannya gituloh. hihihi.
jadi kulit gue, terutama kulit muka, sebenernya ngga terlalu rewel alias cukup tebal dan bebal.
SOME YEARS AGO. huh! time has obviously betrayed me. huh!
masuk usia kepala 3 pun gue belum merasa perlu paying attention,
to my skincare regime. NOPPP.

in fact, gue baru diperkenalkan sama ritual cuci cuci muka, pas SMA.
and for the record, i kinda blame my ma about this hahaha, 
my ma gave 0.5% contribution for introducing me to health & beauty stuff.
to be honest, supermarket did the favor. karna gue mulai tertarik beli sabun muka,
di supermarket ini. my ma biarin anaknya tumbuh jadi perempuan agak tomboi,
sampe temen temen laki nya pas SMAgemes banget sama komedo di idungnya.
yea... that brutal, sampe anak laki aja ksian ngeliat gua. hahaha.

jaman kuliah, i was also working, and i had to put some make up on,
disitu gue baru rajin cuci muka, pake sabun …

Dear Mas Katon

Image
mas katon, i love all your work!!!
sukaaa banget sama lirik bikinan katon, baguuus, puitis tapi gak lebaiii.
hampir 10 taun lalu, mas katon bikin lagu nyariin dind*,
kemarin ketemu mas, dind* nya. orang orang pada mention dia,
di social media apalagi... awalnya dari path, lanjut ke facebook.
jadi menjawab pertanyaan mas, dinda dimana?
jawabannya: di KRL.
NYIAAAHAHAHA. i'm literally grinning upon the screen.

well anyway, mas katon, minggu ini heboh sekali loh...
ditengah isu isu sedih tentang child being molested di sekolah,
lalu ada isu berhembus katanya guru-guru disana juga doing the same thing,
di tengah kebobrokan ahlak yang udah jadi lingkaran setan di institusi pendidikan,
ditengah orang tua orang tua yang khawatir banget & ahirnya jadi agak parno...
aku rasanya getir banget, agak gentar knowing bahwa aku juga orang tua,
dan pas di tahap membesarkan anak balita, ada dua pulak.
ahirnya sih aku cuma bisa berdoa aja, sama banyak-banyakin ilmu,
supaya bisa bekelin anak anak …

Rachel and Ross, Carrie and Mr. Big. Finally...

Robin & Ted.
HUWAAA... udah abisss series nya how i met your mother *sob*,
it was 9 legen-wait for it-dary years, guys *tepuk tangan*

i love sitcoms! who doesn't?!
i love series too, tho... castle, law & order sama csi hahaha... tontonan orang tuwak!
Eh SATC tu sitcom ngga si? Yaaa kita anggap aja semi semi ya hahaha.
These thingies are one of my ultimate favorite, partly karena the plot is interestingly fun,
the sight are great (SATC's fashion bits pastinyahhh), and mostly, karna cukup related untuk gue.
dan plot nya tu juga gak monoton sih, ada saat saat hepi, saat saat sedih,
saat kesel, patah hati, matahin hati orang, losing hope, finding hope, etc.
hebatnya, menurut gue, kemasannya ngga terlalu drama.
ngga ada ketabrak mobil pick up terus amnesia, ngga ada yang dendam kesumat,
apalagi melotot melotot...

everything is in moderation. semuanya pernah kesel & marah sama semuanya,
but then they made up. persisss hidup gue.
keselll abisss sama seseorang, tapi abis it…