Dear Mas Katon

mas katon, i love all your work!!!
sukaaa banget sama lirik bikinan katon, baguuus, puitis tapi gak lebaiii.
hampir 10 taun lalu, mas katon bikin lagu nyariin dind*,
kemarin ketemu mas, dind* nya. orang orang pada mention dia,
di social media apalagi... awalnya dari path, lanjut ke facebook.
jadi menjawab pertanyaan mas, dinda dimana?
jawabannya: di KRL.
NYIAAAHAHAHA. i'm literally grinning upon the screen.

well anyway, mas katon, minggu ini heboh sekali loh...
ditengah isu isu sedih tentang child being molested di sekolah,
lalu ada isu berhembus katanya guru-guru disana juga doing the same thing,
di tengah kebobrokan ahlak yang udah jadi lingkaran setan di institusi pendidikan,
ditengah orang tua orang tua yang khawatir banget & ahirnya jadi agak parno...
aku rasanya getir banget, agak gentar knowing bahwa aku juga orang tua,
dan pas di tahap membesarkan anak balita, ada dua pulak.
ahirnya sih aku cuma bisa berdoa aja, sama banyak-banyakin ilmu,
supaya bisa bekelin anak anak properly menghadapi apapun yang nanti mereka hadapi.

balik lagi ke dind* ya mas, yang mas cari cari itu...
i can't blame her completely, aside from emang ngomongnya gak pake mikir deh.
it happens, when we were young. altho gue gak pernah sih sekasar itu di ruang publik.
yes, path are private, dan temennya si dind* salah juga, karna screen capture gak pake izin.
but still... itu area private nya dind*...
in a nutshell, what she had in mind was pretty rude and disrespectful,
Dan keadaan KRL juga udah kaya hutan rimba sih,
Gue maklum kalo dia cukup kesel ngadepin frustasinya angkutan umum.
Tapi gue si gak pengen ikutan mendendam, apalagi nge bully.
mending doain aja...
supaya ketika dind* hamil nanti, udah bisa beli helicopter yah! amin.

by the way, waktu isu ini memanas, kesel sih... Karna gue tau rasanya hamil.
Tapi gue si diam aja & menyimak, baru pas ahir ahir nih,
pas udah banyak lawakannya, gue ikutan share. karna lucuk bangettt! hahaha...
Maaf ya jadi agak ikut mem-bully huhuhu.
ya gitudeh mas katon, kejadian kejadian ahir ahir ini,
mudah mudahan mas katon seneng ya, dind* nya udah ketemu,
walopun ngga sesuai harapan... hahaha.
eh mas katon, bilangin dind*, dapet salam dari eceu eceu cong inih!


Comments

Anonymous said…
hueeeee. baru tahu kasus dinda dari sini mba.. ckckck...
Ntiw said…
jiahahahahahhahah... ngikik baca paragraf pertama. :D
Anonymous said…
giliiiing foto bances-nya juwara bangeeeet :))))))

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA