The underdog

saturday morning, CURHAT TIME!!!
hahahaha... blogging live from bandung niii, alhamdulilah hepinyaaa.

jadi gini ya, i've always consider myself to be an underdog,
the unlikely winner in a contest.
kenapa?
yaaa, mungkin karna diajarin ngga boleh sombong hahaha,
sampe ahirnya ngga pernah tau, seberapa besar capacity gue,
ngga pernah sadar, kalo gue bisa lakuin hal hal lain yang diluar bayangan gue.
nggak PD. in a nutshell.

terjebak pertama, waktu lulus SMA.
merasa sering bolos, ngga pernah belajar, tapi dituntut masuk PTN sama mamah,
i was thinking small, i felt like i never had the chance to got into any popular major,
karna obviously, gue rasa hasil tes gua gak akan bisa nyampe skor setinggi itu.
setelah menimbang dengan galau, nanya kanan kiri, solat istikharah segala...
yaudah deh, daftar yang passing grade & peminatnya ngga terlalu tinggi,
biar kesempatan gue masuk lebih gede, yakannn. akukan pingin nyenengin mamah.
bersamaan dengan itu, one of my bestbud, enrolled to this very popular major,
i was like: wowww hebat ya diaaa... PD gitu daftar kesono. best of luck ya bro!

abis ujian, pas kunci jawaban udah dirilis, kita duduk bareng bareng ngebahas soal soalnya,
terus inget inget, tadi jawaban kita apaya... coba ngitung skor kasar aja.
oh wow! skor gue lebih tinggi dari doi.
dalam hati gue mikir:
kalo sampe dia diterima, berarti gue bisa dong diterima di jurusan populer itu?
tapi lalu: yaudahlah... ngga bisa diganti juga ya. kita nikmati saja perjalanannya.

pas hari pengumuman, i got in. and he did too.
NAHKAN BENER!!! tau gitu, gue gausah nggak PD gitu,
toh ternyata, beyond believe, otak gue ternyata mampu kok dapetin skor yang tinggi.
damn.

now i've never been a firm believer of the term "history repeats itself",
but it does hahaha...
jadi baru baru ini, ada klien minta servis additional, marketing strategic untuk brand baru mereka.
menarik bangettt... i felt some excitement are tingling in my tummy, and in my head,
i have some ideas, langsung kebayang juga, marketing roadmap nya akan seperti apa...
but then comes again: gak PD. arggghhh!

i think i know a little of, but not as much as my comprehension towards brand & branding,
yang mana adalah core bisnis nya si Brainu* ini.
kemarin nih, mulai deh... galau lagi. that old feeling, of me labelling myself as the underdog,
i was thinking small by "ah, ngga bisa lah gue kerjain gitu gituan."
i'm just gonna refer anyone else to do the job.

but this time is different.
last week i was meeting one of my good friend, biasalah ngobrol ngibril seruuu,
ngalor ngidul yang gak penting penting sampe yang penting penting...
when i put this issue to the table, he was like "jangan bodoh deh, ambil ajaaa!"
salah satu keuntungan bertemen sama orang orang jujur, positif & suportif,
he gave me that extra little boost, confirming that i CAN handle this thing.

now it's going back to my hands, take it or GRAB IT! hahaha,
pada ahirnya gue percaya, untuk setiap niat baik, Allah pasti bantuin, in any ways.
all i gotta do is to believe that i CAN do it.
kadang kadang gue tu perlu diyakinkan bahwa "i got what it takes" and i CAN do it.

ih seru banget, bayangin scope of work yang baru, so challenging, so exciting!
jadi pengennya kerja terus loh hahaha... lebeiii.
but not this time, kids are waiting, we're going to have fun fun fun.

good weekend peeps!

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown