PT BR's new office space. YAY!

alhamdulilahi rabil aalaminnn,
ahirnya PT BR pindah juga ke lokasi baru.
udah gak bisa ngomong apa apa lagi, selain bersyukur sama Gusti Allah,
diparingi kerja yang ciamik, bareng orang orang ciamik, cuan nya juga lumayan ciamik,
sungguh sebuah kombinasi yang edannn. Subhanallah.

Nah ini kantor sih baru mulai di renov sejak setelah lebaran taun lalu,

structure-wise, kita maunya bener bener simpel,
konstruksi baja ringan, kaca kaca kaca kaca, udah. ahahahaha...
we agree to spend more on interior. and we did.
the initial plan was this. i keep this images closely to my heart,
as a reminder, MUSTI LEBIH RAJIN LAGI KERJANYA TO AFFORD THIS.
*pecut pecut pecut


step by step progres nya si cukup cepet, karna emng bangunan yang lama mau diancurin sih...
jadi yaudah, rata tanah hahaha.
tinggal bangun lagi keatas, cor cor cor cor, pasang pasang pasang pasang. finishing...
eh tau tau udah keliatan aja bentuknya.


early may kita pindah, bismilahhh. sedihnya atau seneng ya?,
gue gak ikutan pindahan bangettt, karna ada projek yang require gue diluar seharian sama klien.
ah... jadi nengok nengok, anak anak udah pada milih tempat duduk, i missed the fun. grrr...
this is what its like on my first day at the office, udah malem shayyy. CAKEP YAAA! hihihi



my first day at the new office tu malah malem malem hahaha, abis meeting, mampir bentar ah,
kan pingin tau juga, gue kebagian duduk dimanaaa... ternyata di pojokan hahaha!



this remarks another blissful career path i chose years ago,
alhamdulilah ngga salah pilih karir, udah 8 taun, masih hepi banget, masih semangat banget,
masih banyak banget yang gue rasa bisa dimaksimalin lagi.
kalo ikut hype nya sekarang, kayanya kan gaul banget gituyah punya usaha sendiri, 
wih sedappp bisa atur atur waktu sendiri, semuanya serba diatur sendiri.
well, yeah... entrepreneurship emang gampang ngomongnya hahaha... 
gampang bikinnya, asal ada niat aja, pasti jadi kok.
yang susah tu bertahan, dan berkembang.

karna dua hal itu berbeza adanya bertahan tu ya nahan supaya ngga tutup,
supaya laba ada terus, cash flow ngga sampe nginjek tegel, uang harus muter terus.
i guess in 5 years lah. remember cici cici ceramah soal bisnis? here are part one and  part two

meanwhile, berkembang... ya membesar, tambah orang, tambah kemampuan, tambah kepinteran,
sampe mana batesnya? you decide.

so, it's OK to start small, we started at a 30 sq meters room with 4 people,
kecil, tapi resilient dan tahan banting. TAH ETA PISAN!

another important thing is, the power of your mind, it takes you places. it does.
and the most amazing people i'm working with, #squadgoal banget kalo TayTay mah.
bukanya kita akur akur ajaloh btw hahaha, teteppp pertumpahan darah mah pasti ada,
that's what i'm most proud of about my team to be honest, we strangle each other's neck,
but when it's done, we laugh together. ready for the next challenges.
mudah mudahan masyarakat makin betah ya ngantor di tempat baru yang keren pisan ini, 
for more picst, go to ig under #brainue. we post things daily.

AND... paling gres daripada semua ini adalaaah... skarang kita punya ID card! hahaha,
norak abisss, ya gimanaaa... tadinya pintu kantor tu kaya pintu rumah betawi, dari kayu gitu.
skarang pake pencet2 supaya akses keluar masuk juga terbatas hihihihi.
we let everyone put their own best photos on the card, jadi suka suka aja.
aku pilih yang iniii... katanya klienku dan di-iya-kan sama sahabatku, ini gue banget.
posisi duduk udah zen, tapi tetep alert. muka udah damai, tapi di kepala lagi bikin checklist,
to do list ke 37-70, yang harus diselesaikan sebaik baiknya hahahaha.


ahir kata... moga moga pada tetep semangat ya ngantornya, di bulan puasa ini,
SALAM OLAHRAGA!!!
lhaaa, salah...
selamat puasa pembaca yang budiman yaaa, mudah mudahan tambah barokah taun ini aminnn.

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Eurotrip 2016 AMS PAR