Random happiness #43

kadang kadang ya, kita tu jalanin rutinitas yang sama tiap hari,
lama lama jadi robotic deh ya, idup kaya ngga ada perks nya...
beberapa taun lalu, gue sempet ngalamin kaya gini,
bangun tidur, kerja, ini itu, pulang, tidur. gituuu aja terus,
lama lama waktu ngga jelas kebuang kemana.
tau tau udah lebih tua lagi setaun.

abis itu gue coba untuk sok kreatif, cherish every small thing,
supaya apa?
supaya idup gue berasa ada perubahan, supaya ada yang selalu seger,
jadi gak suntuk bluweg ngadepin rutinitas robotic nya.
masalahnyaaa, gue tu orangnya gak kreatip hahaha.
cupu abisss... jadi gak brani bikin pernak pernik ala pinterest,
soalnya tiap bikin, they seem to fail at me, persis http://www.pinterestfail.com/,
parahhh.

so i turn to something easier. photos, and texts!
i spend most of my days on screen...
jadi make sense banget kalo si penyemangat ini gue taro disitu,
yang keliatan tiap hari, dari pagi sampe malem,
yang bisa jadi mood booster instan kalo lagi ngga semangattt.

lately i've been changing my screen saver!
gampang banget cuma modal browsing gambar!
gambar apapun yang gue suka... absolutely anything.
skarang lagi suka sama dolce gabbana runway show di fashion week kemarin.



sebelumnya an ad of kate spade



or some stuff cynical lines i pick up on laws of modern women,
kaya gini



foto anak anak, dua biang rusuhhh kesayangan aku.
for sure!!!


some favorite moments, foto liburan pastinjahhh...



sometimes kalo lagi rajin & pingin lucu lucuan, i create a punch line,
save it to jpg, ceplokin di setting an laptop. lalala.
to me, it's gives this instant boost kalo lagi kerja di laptop,
karna ya lama lama begah jugak yaaa, melolotin file, dikerjain,
tapi banyak banget kaga selesai selesai huhuhu.
yaaa, at least it helps me to get things done faster.
here are some of my favorite.

well, have a splendid after-hours, love!







Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA