Closing 2014

hip hip huraaa, ahirnya nge blog lagi hahaha,
gatau kenapa, rarasaan tu banyak yang pingin diceritain, tapi tu selalu distract deh.
entah anak anak yang tiba tiba ngendon di kamar lama banget,
terus kayanya lebih pengen baca buku aja daripada laptopan,
sampe gue milih langsunug tidur abis makan malem. tidur jam 8 hahaha.

closing-an 2014 sungguh blissful sekaliii buat akuuuh, cukup banyak kejadian menyenangkan,
dan kurang menyenangkan - but i'll live sepanjang taun ini.
this year, has been nothing but great!!! aselikkk!!!
i've surprised myself, accomplish some things yang ngga pernah gue sangka... hyuk mari!

wisuda yang ora uwis uwis,
abis ujian kompre dan breakdown post-postgrad, yang gue ceritain disini,
ahirnya kita wisuda di awal desember kemarin. rasanya?
ya hepi yaaa, we get to wear this harry potter-y robe, terus dandan cakep cakep hihihi,
terus foto foto.
tapi tetap, Tuhan yang Maha Kuasa sepertinya sayang sekali sama gue,
in a blink, langsung ada kejadian ngga enak. LAGI.
setelah wisuda S1 gue, dimana ade gue kecolongan henfon, this time she wasn't here,
but something else happend. idi idiii... agak kecewa sihhh sebenernya...
tapi yaudah, gue cuma mikir: yaaa, namanya juga jalan Tuhan & kehendakNYA,
mau apalagiyah kak. yang penting udah tercapai, foto wisuda sekeluarga sama anak anak,
meskipun di belakangnya ada orang lagi foto foto juga hahaha



balada anak sekolah
taun ajaran 2015 besok menjadi taun ajaran ter deg-deg ser buat gue & erw,
karenaaa... Ar masuk SD, Kin masuk TK. yang artinyaaa... uang pangkal dobel shot!
hore... *hore nya lemes*
yagitudeh hahaha, karna udah diniatin sekolahin anaknya di tempat yang bagus,
yauwis, let's commit to that. baru aga sesek pas baca formulir & ada angka benerannya hahaha,
tapi manage-able, alhamdulilahhh for bonus ahir taun, alhamdulilahhh jualannya bagus taun ini.
jadi aman...
tapiii, tetep doong, ada deg deg ser tambahan, karna Ar kan umurnya kurang sebulan dari aturan.
teteppp, terjadi lagi lah khawatir khawatir semacan ini...
sometimes i just wonder, jadi ibu tuh emang 24/7 bener ya worries nyah... kayanya tu adaa aja,
sampe kalo malem tidur tu gue masih mikirin: minyak telon anak anak masih ada nggak sih?
seriusss... disamping beberapa to do list yang gue susun untuk kegiatan besoknya,
kadang kadang sepele sepele macem: itu kaos kaki sekolah Ar kayanya udah molor deh... gituuu,
or is just me ya?

rapot tengah semester
more about school, is rapot tengah semester, baruuu aja wiken kemarin sebelum anak anak libur.
Alhamdulilah both kids meet my expectation... ga muluk mulukkk, beneran...
selama mayoritas ada centang di kolom "MAMPU" gue udah hepi. sippp.
dan karna rapotnya bagus, semingguan kemaren anak anak gue bolehin ikut kakek neneknya ke desa,
biar pada main di alam hahaha, dengan iming iming naik kuda di lembang...
they'll be back tomorrow, dimanaaa, sore nya nenox bakalan sampe CGX. HOREHHH!!!

wishing everyone a great down time, and fun time with the loved ones,
and merry christmas untuk yang merayakan.

kiss kiss!

Comments

danirachmat.com said…
Salah satu yang nagih baca blognya Mba Risti tuh yapas ribet-ribetnya dan gimana dirimu bisa menghandle itu semua. Hihihi. Happy holiday ya Mba! :)
risti said…
ah, kaka dani ini bisa ajah *tersipu sipu* happy holiday dani si bun & aaqil

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown