May 24th 2015

seven years and counting babe!!!
it's our wedding anniversary, this time is the seventh,
tumben juragan inget tanggal nya hahaha, bangun tidur aku disun hihihi.

doanya, udah pasti sama dan nambah tiap tahun,
semoga Allah selalu limpahkan berkah untuk kita. aminnn...

but mostly, thank you. thank you for put up with me, and my beast,
gue kalo dandan lama, karna kerudungan musti matching sama baju & lipstik,
terus kadang kadang galau, pake eyeliner atau maskara ajaya?
going no makeup-makeup atau agak full dikit?

how much i'm paying attention to detail, kaya kaos kaki yang udah bolong,
jangan dipake ngantor. you might feel fine about it, but i dont.
it's not for your sake, it's mine too. nnti kalo ngga sengaja ada yang liat, pasti mikir
"yaampun itu istrinya erw, tega banget. dia dandan cakep cakep,
suaminya gak pernah dibeliin kaos kaki, sampe bolong bolong gitu. dasar istri durhaka!"
hahaha, maap ini agak ekstrim ya contohnya...

or how i like to grin & silly dance in front of his serious face, sambil dia ngeliatin gue,
tatapannya sih menurut gue tatapan lucu aja, he has this super cute eyes, and he's always adorable.
tapi kadang kadang gue suka wondering... what goes inside his mind?
something like "i'm so in love with this woman, despite of her quirkiness"
atau...
"what on earth is this woman doing??? is she crazy??? and i end up with her forever???"

hahaha...
mudah mudahan yang selalu yang pertama ya...
because i have to say that i'm happily put up with your beast,

erw tuh, yang kalo udah suka sesuatu, tingkatnya cepet banget elevate,
dari suka biasa biasa aja- suka banget-gandrung-ngefans-cant life without.
kaya misalnya, eatery ya... kalo udah suka baker*in misalnya...
yaudah kesana aja terus, abis itu pesen home made spageti korned sama leci ice tea,
jadi gue sebagai istrinya, diajak jalan jalannya ya cuma gituuu gitu aja terus kaga berubah.
kaya kmaren kita ke ikea, puas liat liat. wiken ini dia ngajakin lagi kesana,
errr... ya belom ganti juga koleksinya kaliya hahaha...
tapi yaudah, aku trima aja kalo kita selalu makan di baker*in hahaha, dibayarin soalnyah!

and how habitual he is. jadi orangnya tuh, kalo udah gitu, ya gitu.
kalo parkir ke PIM, musti di B2, terus dibagian bagian yang itu, ngga mau di bagian lain.
kecuali hari minggu, karna hari minggu kita nge-gym pagi pagi, jadi parkirnya masih sepi.
zzz... so predictable...
padahal gue tu cukup spontan orangnya, jadi gue suka aja tiba tiba ngapain, gitu,
it's so refreshing!

but we don't mind. and i know we wont mind - ever. we're in love hihihi.
*ciyeee*
**ciyeee... ciye ciye in diri sendiri**

jadi moral of the story untuk anniversary ketujuh ini, do put up with each other's beast.
and i try to honor erw as much as i could, in any circumstances.
hanya karna dia gak mikirin setrikaan rusak, sedangkan gue mikirin banget,
doesn't mean he care less or doing less for his family, that's why i try to put that aside.
kita berdua punya andil dalam memelihara hubungan ini.

dulu dulu gue suka sebel, karna erw bisa pulang kantor, langsung mandi, makan, terus nonton tv.
sedangkan gue, pasti musti sama anak anak dulu, terus ngatur makan malem,
belum lagi drama ART yang episode nya ora uwis uwis... hihhh!

kalo gue mau main "kamu ngeselin banget, aku kan udah blablabla"
yaaa, selesai aja... bubar jalan... tapi alangkah lebih baik kalau kita main
"terimakasih ya, kamu yang udah blablabla"

kamu kan udah kerja keras, di tempat yang halal untuk biayain kita hidup yang layak,
kamu kan udah bayar cicilan, ngurusin fasilitas fasilitas yang kita pake sehari hari.

selalu lebih enak daripada...
akukan udah kerja keras juga di kantor, abis itu aku sambil ngurus anak anak,
akukan udah ngurusin ART beserta drama dramanya, sambil belanja bulanan juga.

see?

karna Allah sudah memperkenankan kalian untuk bersatu selamanya, do work on it.
for better or worse, ya so be it.

again, happy anniversary sayang. thank you for making me a better person.


Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA