This week was a crazy week.

padahal ya, just last sunday, we celebrated our 7th years wedding anniversary...
mustinya masih seger nuansa bulan madu gitu sih ya,
atau lagi mengagumi cincin berlian baru yang jadi kado anniversary nya.
but none of them happened hahaha #siyal #akurapopo

diawali dengan si indro, nanny kita... mau lamaran, jadi dia minta cuti.
seminggu.
yesss, 7 hari *sigh*
pas dia minta ijin, gue enteng aja "oke"
baru deh nyadar pas ternyata ribet banget, dan bad timing...
terus imesej an sama meta, dia bilang "baik banget lo kasih 7 hari."
OIYA JUGAK YAAA, KNAPA GUA KASIH 7 HARI FULL YAAA?
zzz... hahaha...
tapi gue juga males sih, kalo cuma ngijinin 3-4 hari, tapi dianya gak konsen.
yakan yakan yakan. jadi yaudah, senin minggu lalu udah cabs dia.

hari senin masih cool, karna kerjaan ngga terlalu ribet, klien nya pada outbond hahaha,
terus ada mamiku juga, jadi yaudah sana sini aja ngantornya,
tapi masih ter-handle dengan baik.

selasa, mami papiku pergi keluar kota. tapi ngga ada masalah...
hari yang hepiii... karna aku cuti hahaha, kita ber 3 an aja seharian.
diawali dengan meeting dulu pagi pagi di citos, abis itu kidzania time!!! yayyy,
masuk jam 9, pulang jam 4 hahaha, full-in, pol-in, nggamau rugiii.

alhamdulilah anak anak kooperatif banget, ngapa-ngapain udah gampang,
paling males aja sih nemenin mereka bolak balik buang air. zzz...
tapi sering pipis juga karna mereka gue suruh minum air putih terus hahaha,
jadi yaudah, saya pasrah sajah.
abis lodoh gitu, kita balik ke mobil, mau jemput erw dulu di jalan, sekalian lewat.
ehhh, Ar ngomel ngomel "cepetan dong, Ar mau pulang ni, mau main lego."

dohhh, sebel aku, gue jawab aja baik-baik, kesian papah kalo ngga ditungguin,
kan seneng kalo pulang kantor dijemput sama anaknya.
abis gue ngomong gitu, kok ngga ada jawaban dari bangku belakang.
gue berenti dulu di bahu jalan, gue liat ke belakang... EH DIA TIDUR hahaha. 
Mas bayikkk!!! Ngantuk aja pake ngomel dulu.

rabu, however, is the highlight of this week. aslikkk...
jadi mertoku eyke jadwalnya dateng, karena kamis nya mau nonton Ar pentas akhir tahun.
okeee, karna selasa nya udah lodoh banget mau ngapa ngapain,
terpaksa rabu ini di combo persiapan penyambutannya.

ngantor - email bejibun, walopun klien lagi pada outbond, tim review bejibun juga,
ngurusin anak anak - karna mereka ngga bisa diasuh sama serigala seperti tarzan.
menyambut mertoku - ya masa orangtua mau dateng, belom makan siang, kita kaga siap siap?

*inhale - exhale - inhale - exhale*

kamis, is another day of happy tears. karna nonton Ar pentas di teater kecil sekolahnya,
subhanallah... he looks so happy, and enjoying the whole play, dan bu guru tu emang jago ya,
bikin ibu ibu ngembenggg...
di akhir pentas, anak anak nyebar ke kursi kursi ortunya, kasih mawar dari kertas & surat.
i got choked literally saying to erw "tisu mana tisu???"
thank you Ar, for always making me proud. siap SD ya nak *kiss*

peribetan minggu ini ditutup di hari jumat, dimana sampe hari ini belum ilang capeknya uhukkk...
tadi pagi masih sempet bantuin my ma booking booking hotel, karna dia mau pergi,
dan namanya booking nenek nenek, tu remfonggg, musti liat dulu foto fotonya,
terus liat lokasinya, berhubung ngga terlalu paham juga peta kota tujuan,
jadi masuk lagi ke satu-per-satu website hotel-hotel inceran... telfonin satu satu.
terus telat meeting sama tim, terus ribet, terus ... ah sudahlah...
yang penting ibu saya seneng, dibantu seadanya milih milih & liat liat hotel di internet yaaa.

jadi, pas ya kalo minggu ini masuk nominasi ter-cray cray 2015,
naik kelas dari kemarenan, dulu cuma ada tuesday doang, skarang the whole week.
dari juggling jemput anak, ditelfon telfonin klien, musti pesen menu makan siang kumplit,
bolak balik ke supermarket beli sembako, buah dll dsb, menjamu mertoku, main sama ponakan, ngurusin perpisahan sekolah Ar minggu depan, klien kasih kerjaan dengan pengerjaan 2 hari sajah,
sampe ahirnya hari ini ditutup dengan beli setrikaan. dan ujug ujug kepingin martabak hahaha.

*lap keringet*

but as always, i'll be fine.
told ya it's friday nite, besok boleh leyeh leyeh seharian, terus hari minggu nanny nya dateng.
but to be honest, kadang kadang gue capek loh, jadi yang 'diandalkan'...
sometimes i curse myself for saying yes and exceed my capacity to the limit.
karna exhausting lohhh ternyata...

but then i also come to realize... WHAT DATE IS IT TODAY?
ohhh, H-6 menuju period day 1 hahaha, pantesan berantakan amattt mood gue hahaha.
sampe tadi siang pingin marah sama mas mas Ch*time karna kemarenan beli banyak,
tapi gak bawa kartu. dan gue ngga boleh claim poin itu bareng pembelian yang sekarang.
ih kzl bangetz hahaha.

Comments

Unknown said…
Selamat Mbak e sudah melewatkan minggu ini dengan selamat sentausa. Tjanggih! Btw happy anniversary ya Mbak. Tadi baca postnya difeedly eh pas dibuka kok ya gak ada. :D

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA