random happiness #10

dua minggu kebelakang huwediyannn sibuknya.
udah mana gue emang kadang suka lebay campur drama,
si suster nya arka ijin pulang,
sekolah udah mau mulai,
plus emang kerjaan kantor lagi penuh. alhamdu... LILAHHH

so here are some points worth posting:
1.
trik ngurangin susu arka berbuah manis.
anaknya jadi demen makan. hahahaha...
jadi pas kemarin gue urusin semingguan, gue kurangin susunya.
skarang dia semangat kalo liat nasi & sering minta ikutan makan kalo kita lagi pada makan.
walo ahirnya cuma pingin cuwil cuwilin makanan kita. bahhh...
ter-happy minggu ini adalah dia menghabiskan setengah porsi bakmi boy.
gue sebagai ibu yang dulunya susah makan, terharu biru.

2.
another fact revealed on food.
ternyata kinan seneng ngemil.
si gadis poni ini cenderung mangap ketika disodorin apapun,
beda sama arka yang suka males mangap kalo ngga laper.
dan ternyata kinan suka juga sama mie. hahaha...
hari ini perdana nya makan mie & dikunyah kunyah terus telen.
pas mulutnya kosong, dia doyong doyong ke meja sambil mangap.

3. 
preparing kinan's first birthday next month, gue kejang.
beberapa rencana utama sih udah lumayan fix,
tinggal rencana rencana pendukung dan printilannya yang emang bener bener ribet.
bismillah

4.
atap dapur ketiban batang pisang, kerangka nya hampir patah.
atap garasi tiangnya udah keropos,
atap tempat setrika ketiban genteng terus sobek.
jadi semuanya harus diganti. 
udah 5 tahun juga umurnya, terus emang banyak yang bocor bocor ganggu...
setelah diitung itung kok abisnya banyakkk?
bahhh, batal deh beli tas baru.

PLUS! mobil kan diservis 80ribu.
ehhh ikut ikutan dong, kaki kaki nya ada yang perlu diganti, ini itu perlu diganti juga.
plus erwin keukeuh masukin ke body repair karena bemper belakang keserempet pager tetangga.
i did it. tapi asli deh minor bangettt! boo!
jumlah jambleh, kok komisi gue jadi tandas tak bersisa. 

sejujurnya ini kali perdana gue bayar segitu banyak duit untuk life supporting matter.
i call it pendewasaan. my other side, the mature one.
and i also calll it pemerasan. my true heart, the one that wants a new branded bag.
gue ahirnya cuma meringis ajadeh ya... alhamdulilah masih ada rejeki buat makan sebulan kedepan.
plus masih bisa pijet di bersih sehat & makan sashimi.

5. 
pernah gak berasa kalo perut berasa lebih laper, lebih pingin ngemil,
lebih terngidam sesuatu disaat dompet lagi cekak?
happens all the time to me.
UDAH GILAKKK.
belom gajian, pingin makan shabu shabu.
udah gajian, malah cuma pingin makan breadtalk.
macem manaaa? perut gilak ngga disekolahin

6. 
my school starts next week.
kata temen temen gue yang alumni sih: it was my darkest academic moment.
gue mau jedot jedotin pala pas denger gitu.
sambil hati gue bilang: look what you did to us!!!

being the always-average at school the rest of my life tentu saja aku gentar.
but then again, this is why blogging is good for my soul.
i signed up for this.
konyol banget kalo gue kalah sebelum bertanding.
perkara nanti ternyata susah banget kaya nangkep belut, so be it.
ksatria banget yah gue!!! padahal udah mulai ngga bisa tidur dari sekarang.


udah ah, lama lama ngantuk juga.
plus my bestfriend is asleep, i better join him.
oh, good weekend pembaca yang budiman.

Comments

avriananda said…
Btw, Test TPA nya sudah? :p
si risti said…
Rizlii, udah. Alhamdulilah lulus bok hahaha

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown