Random Notes #55

oh what a week. what. a. week. WHAT. A. WEEK!!!
benerannn, kepala jadi kaki, kaki jadi pipi, pipi jadi dengkul, dengkul jadi bulumata.
aslikkk, alhamdulilah dapur ngebul amattt.
sehingga setresss hahaha... emang aneh manusia,
berdoa supaya banyak rejeki, tapi pas dikasi jalan menuju rejeki, malah pusing. hahaha.

i've been keeping my happy bubble tho, collecting all the happy thought,
starting from last week, ke banduuung!!! fun fun fun time, lovely people, and good food!!!
balik ke jakarta dengan sekotak kue bawean mocca bomstam yang aku suka banget,
rencana mau abisin satu kotak sendirian, ehhh, dimintain sama semua orang. zzz.

but by midweek, it worked only a little. sadly. the charm went poof. life was too heavy.
untung erw tu soleh minta ampun, liat istrinya lesu bener ditengah minggu,
dia nawarin pijet amara. home spa gitu ceu, hadeuhhh, endeeeuuusss, mantappp.
abis pijet langsung bobok, seger deh. dan ngga segitu mahalnya jugak!
aku hepi.

kemudian kerempeus-an ini ditambah dengan 2 asisten rumah yang berantem,
yahhh biasaaa... ibu ibu yaaa... hahaha *ketawa menahan getir**tos dulu buk ibuk*
jadi kan si mbakwar resign, karna musti ngurus cucunya.
arghhh, KZL AKUH! si anaknya mbakwar tu jugak ya, ada ada aja, udah punya anak 2,
eh brojol satu lagi. terus ribet karna ngga ada yang ngurusin, ahirnya si mbakwar disuru pulang.
hadehhh, plisss... pake kondi kek gitu. hmmmpppfff... kzl.

tapi yaudah itu namanya derita gue yah. yaudah gue cari asisten baru, untuk jagain anak anak.
dapet lah ni si asisten gue yang jaman dulu tea, mau dia diajak balik kemari, umuran 22 gitu,
ehhh, selang seminggu disini, kok ya berantemmm. lalala... penting bangettt ya kakkk.
gara garanya? ya biasa lahhh, yang tua merasa "ni anak kecil kok judes amat",
yang muda merasa "ni orang tua mentang mentang tua, kok jutek amat"
JABEDEHHH... tadinya sih mau gue diemin aja.
eh taunya suatu pagi ibu gue yang lapor, yaudahhh, terpaksa dehhh gue ceramah dulu.
zzz, ibu bekerja metropolitan banget akuh. zzz...

lalu diwarnai juga dengan salah liat saldo rekening & khawatir ngga punya duit,
sedih bangettt!!! gimana ini kalo ngga cukup sampe ahir bulan,
udah gitu Ar tiba tiba pingin makan burger, terus aku gak beliin daging burger,
jadi cuma beli mini burger bun, terus diisi telor dadar hahaha, untung anaknya hepi, makan 3 biji.
uuu, sediiihhh...
eh taunya pas cek atm, ternyata masih ada kok duitnya hahaha, jadi beneran salah liat aja,
pas tau masih ada duitnya, terus langsung hepideh hahaha, aku memang mure sama duit.

jadi dari senin kemaren, blasss, ngga nginjek rem sama sekaliii, ya kerjaan, ya rumah,
terus jumat ini pagi pagi ambil rapot anak. DANNN undangannya ilang hahaha,
jadi ngga inget jam berapa giliran kita, erw udah sebel.
pas dia protes "makanya, undangannya disimpen dong..."
gue cuma taro telunjuk di bibir. terus menatap tajam, you know, THAT LOOK,
you gave to your child when they're doing something you dissaprove.
terus erw diem deh hahaha.
yaamaap dong pak suwamiii, aku memang tiada sempurnaaa, ini pikiran ngga gilak aja udah bagus,
maap deh ya undangannya ilang & lupa catet di hape, karna aku memang manusiya biyasaaa.

the school report is nicest things happening to me this week, it is!!!
alhamdulilah Ar's intellectuality is beyond his age, he can keep up really well,
despite of being the youngest one in his year.
And Kin is doing great, her teachers don't have any worries about her being in kindergarten.
so it was super nice. i could smile really big just to recall what the teachers said to me earlier.

and at the end of the week, everything seems to be in control, and i just wonder,
how could Allah be so Grand? one day ago, i barely slept, thinking about all this,
and now, it's all under control, i'm waiting for my bestfriend to pick me up,
we're going to dinner.

and just like that, maybe Nietzsche was right, what doesn't kill you makes you stronger.
and i also wonder if victoria beckham is dealing with the same things as i do?!
Seperti asisten RT berantem gitu???
and so i found this footage.

video


link from
http://www.thefashionspot.com/buzz-news/latest-news/540881-dvf-best-response-victoria-beckham-asked-career-advice/

ps. go to minute 03:05.

SO... cheers for all mothers out there.
Remember, you're a great mum, but you go to work.

kiss!

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown