don't hate something too much

BENER BANGET
contoh paling aktual: i hate math
i really do



waktu SMA, gue mendingan kabur ke warung depan sekolah
bodo amattt ketauan cabut juga...
pokoknya harus skip matematik

waktu kuliah
kalo boleh sogok asdos statistik sosial untuk kerjain semua tugas
i would! sayang gak ada yang bisa disogok. uhuhuk
dan kalo bisa nyamar jadi daun pintu pas dosen nyari mangsa untuk ngerjain soal ke papan
i'll be the first to transform

segitu ngga senengnya gue sama matematik,
rasanya tu ngga enak banget kalo berhadapan sama pelajaran ini
perut bergolak mual
idung gatel kaya pingin ngupil
mata sampe kedut kedut ngga tenang

eh tapi kata Allah: don't hate something too much
ketemu lah gue dengan si erwin yang adalah anak ITB jurusan matematik
pertama gue tau itu, i thought "what a strange study... such a nerd"

lebih aneh lagi, akhirnya kok aku naksir berat dan akhirnya kita nikah
itu setelah si erwin lulus s2 Eindhoven. tebak jurusannya...
yak... discreet mathematic *mimisannn 3 ember just to hear the name*

terus sekarang nih, di depan idung gue
terpaksa lagi persiapan tes potensi akademik
dimana ada soal soal matematik yang ngga bisa terhindarkan
otak gue yang ndut-ndutan harus disetel turbo nya
demi jawab pertanyaan
0,15 : 0,24 = p : 0,3 x 0,4. berapakah p?
tolong risti ya Allah
*mimisannn satu tengki*

Comments

Ciput said…
hahahhaa.... tulisan yg menghibur skaliii!! hihihi
gw ketawa sambil mikiiiirrr.... :D
ga suka juga soalnya sm itung2an.
eeehh ndilalah ketemu statsos, n skarang malah jd pedagang.
Emang bener deh kt emak,"jgn trlalu brlebihan klo nggak suka sm sesuatu".
Dan untungnya skrg jadi suka sm itung2an, apalagi klo transferan lancar. :D :D :D
risti hendradi said…
hahayyy, alhamdulilah ya kalo selalu yang ada indah indah dibalik yang ngga nyenengin
ih merinding disko gue kalo inget statsos 0_o

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Eurotrip 2016 AMS PAR