random happiness #13

felt so good ya kalo anak anak pada nempel :))
wiken kemarin, dua duanya mau tidur bareng gue.
although it was not ideal at all.
karena kakak beradik ini maunya main bareng terusss,
apalagi kalo udah ngumpul di satu kamar,
terusss aja cekikikan, ketuwilan, jawil jawilan,
ngga peduli mata udah pada lemes, atau hari udah malem.
terusss aja... sampe salah satu nyerah karena ngantuk.
baru deh berenti.

jadi kemarin, pas dia pada ketuwilan, gue pura pura tidur aja.
gue telentang, tangan di dada, terus merem kaya aurora.
eh si kinan dong, dudukin perut gue.
*halo c-sect scar... nyuttt nyuttt nyuttt*
terus arka malah ikutan duduk dibelakang adiknya,

"aka naik motor. hahahaha"
"mas, berat dong mas..."

terus arka pindah ke samping badan gue.
kinan sibuk buka buka kaos gue, nepuk nepuk perut.
arka ikutan, sambil ngomong:

"ini peyut mamah"
"nah, aka sama deknan kalo ngga mau tidur mama masukin ke perut lagi deh ya."

dia taro muka nya di perut gue.
terus kepala adiknya dia tarik nempel ke perut juga.

arka bengong bentar, terus nyengir, bilang:

"ngga bisa tuh..."

terus lari lari lagi.
adiknya cekikikan ngikutin.
*uyel uyelll*

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown