while you are away

sejak kawin, bisa dibilang gue jarang ditinggalin erwin.
dan sejak kinan lahir, baru kali ini sih ditinggalin 8 hari full.
tadinya di kepala gue ada macem macem acara,
mulai dari nongkrong bareng sohib, nonton, sampe ke thamrin city.
mumpung nda ada pakbos. hahaha...
eh tapi kenyataan emang tak seindah mimpi.
gue emang ngga boleh durhaka sama suami.
dikasih lah anak gua kena HMFD.
duwa-duwanya.
plus sekolah makin bengisss, karena ahir bulan ini mau ujian.

hari pertama ditinggal, gue masih hepi hepi aja.
bisa begadang baca bacain buku sekolah,
terus ngga harus bangun jam 5 untuk nganterin dia.
pulang malem juga gak ada yang bawel nyuruh nyuruh mandi,
mwahahaha... bahagi-yaaa...

tapi lama lama menurun derajat bahagia nya.
iyeee, cemennn, emanggg...
apalagi terus gue kena flu berattt, badan meriang,
karena ngga ada dia, kalo perlu apa apa sebelum tidur terpaksa kerjain sendiri.
hiks.

lucunya lagi,
ketika ybs pergi, kok banyak kebiasaan kebiasaan jelek dia yang malah gue kangenin.
kebiasaan kebiasaan yang biasa nya gue judesin & berahir dengan tatapan ibu subangun.
seperti misalnya shuffling LMFAO sebelum mandi,
atau gantungin celana tidur yang kotor tanpa sadar itu celana udah 7 minggu ngga dicuci,
atau minta garukin punggung,
atau rebutan remote tv.

and all i want now is for him to hurry home to us.

hhh... emang bener kata miss janet. 
you never know what you got till it's gone

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Eurotrip 2016 AMS PAR