two weeks in a row

kalo gajian two weeks in a row sih enak ye...
iniloh, anggota keluarga ngga lengkapnya gantian,
within 2 weeks in a row.

minggu lalu, si erwin mabur ke yurop.
pas dia dateng, emang suster mar, susternya kinan minta ijin pulkam.
udah baik banget doi nge-iya-in permintaan gue supaya pulkamnya pas bapak udah dateng.
jadi begitu erwin dateng, cabcus lah doi.

gue?
MUMETTT... tenan. aslikkk...
kalo minggu lalu diiringi flu berat & ada mami papi mertoku ijk,
minggu ini flu nya udah mereda, dan ditemani segabrukkk kerjaan.
heeebbbooohhh *dengan suara embek di iklan sepeda*

tapi ya, mau gimana lagi...
mendingan kalo lagi nggak nyaman, dibawa sok asik aja.
nanti juga lewat kok.
alhamdulilah, suster mar udah confirm lagi mau balik.
katanya betah kerja ikut gue *pelukkk*
so by this time next week, mustinya keadaan udah ngga terlalu ribet lagi.
WALOUPUUUNNN... pastinya ada peribetan ujian perdana.
abis itu? jangan sedih cyinnn... masih ada ujian kehidupan.

udah gitu, mister hendradi kantor nya juga lagi padat.
jadi pulang malem terus,
tadi malem agak kasian sih, musti biarin dia tidur di kasur tipis,
sementara gue & anak anak tidur di kasur kita.
maaf yah beb...

udah gitu, arka terlalu semangat ketawa ketiwi pas magrib,
jadi tidurnya ngelindur.
bujubuneeeng... mateeeng deh gueee...
mana pagi pagi erwin telat bangun, pun!
dung dung dung trek trek trek...
sementara today's school day.
gue udah ngga bisa anterin dia sampe pool taksi,
karena kita harus berangkat jam 7 ke sekolah arka.

sebenernya ribetnya minggu ini, ditambah juga karena kerjaan gue yang lagi padat,
jadi ngga banyak waktu untuk nemenin anak anak di working hours.
plus, di rumah nyokap lagi ngga ada asisten.
jadi susternya arka bener bener diberdayakan pegang 2 anak.
nyokap gue udah ngebantu banget dengan ajak arka pergi keluar kota 2 hari kemarin.
sampe orang kantor juga udah ngebantu banget ngajakin anak anak gue main kalo sore.

sisanya, ya begini ini... pontang panting,
antara bikin invoice sama ngeliatin kinan yang wira wiri di ruangan gue,
narik narik kabel, dorong dorong kursi,
sambil bentar bentar narik rok gue, terus ngerangkak ke bawah meja, mainan sendal.
*lap keringettt*

supaya arka ngga jealous dengan fakta dia harus berbagi pengasuh.
beberapa hari ini gue bener bener ngantor sana-sini.
ya emang jaraknya cuma 7 langkah,
dari pintu kantor ke pintu rumah nyokap.
still... gue sebenernya ngga seneng banget kalo kerjaan ngga tuntas.
tapi yasudahhh... toh setelah anak anak tenang & bisa ditinggal,
bisa selesein kerjaan dan posting di blog segala. ehe ehe ehe ehehehe...

well the only silver lining if i must say,
is that i should be thankful.
this madness will end on monday.
ahir kata, yak!!! saya dan sony tulung mengucapkan: tetap semangat!

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA