tough week

minggu ini dibuka sama kinan yang belum beres pileknya.
ksian bener matanya berair terus,
kalo bersin, dia langsung froze. karena umbel nya pada melerrr.
biasanya dia langsung diem, nungguin kita lap in ingusnya.

ada juga tragedi kesilep duit kantor di rekening pribadi.
ighhh... gemes dan pingin ngambek sama diri sendiri rasanya.
jadi hari selasa ketemuan akuntan kita,
menyortir seluruh pointer si rekening koran.
capek bangettt...

hari itu juga belajar kelompok sampe hampir tengah malem.
tugasnya sih selesai.
tapi badan rasanya mulai gak karuan.
yang tadinya cuma batuk tenggorokan gatel,
nambah jadi pilek, pala berkunang kunang.
plus sering anyang anyangan, kalo pipis suka sakit, sama suka nyeri di perut bawah.
ah ngga asik lah... ngga bener banget ni badan.

hari rabunya, kerjaan segabruk gabrukkk...
pas udah jam 5, baru inget ada tugas kuliah!
HADEHHH... terpaksa deh mikir kilat, ngetik jawaban.
eh, taunya ada klien nelfon minta dibikinin dokumen sesuatu.
HADEHHH pakkk... mbok ya besok aja gitu loh...
jadi switch dulu ke kerjaan, kirimin email.
balik lagi kerjain tugas. HONDEMANDEEE...

ketika tugas kelar, lagi beres beresin meja dengan kilat,
knowing i'm already late for school,
mister hends telfon, informing something about his parents yang perlu bantuan kita.
OH! gue setengah konsen-setengah engga.
jawab aja iya iya dulu... terus cabs ke sekolah.
sepanjang kelas, gue chattingan sama erwin.

ngebahas bantuan untuk ortunya dia. eh kok malah jadi berantem???
HADEHHH... not plaaay not play.
gila kali ah... masa lagi di kelas, gue jadi pingin nangis gara gara kesel.
and it's really hard to type on a touch screen when you're angry.
typo muluk gitu. HADEHHH...

malem itu kita ngga bicara.
gue bahkan ngga mention apa apa tentang perberanteman virtual kita.
gue cuma bilang ke erw tentang nyeri nyerian itu.
diluar dugaan doi kok marah... katanya gue gak care sama diri sendiri.
HADEHHH, ini kenapa jadi gue yang dimarain sik???!

kamis pagi kita ambil rapot arka. i guess this is the only bright thing this week.
abis itu dianterin paksa ke rumah sakit.
cek dokter, karna gue curiga ada infeksi saluran kencing.
pun skalian mau minta obat batuk.
abis tes lab, disuru nunggu 1,5 jam.
kita makan soto kudus dulu, sarapan ceritanya.
badan gue mulai mengigil. gue paksain makan...
terus kita cuci mobil & balik lagi ke RS.

seeing the doctor the a verdict.
and yes, there was an infection & dikasih antibiotik.
HADEHHH... disaat kaya begini kenapa musti ada sakit aneh aneh sih?
pusing deh... minggu depan udah pekan ujian, anak anak belum sehat 100%...
terus ada internal issues juga yang belum bener bener beres.
bener bener deh, kutak sangguppp ppp ppp!

pinginnya sih hari itu tidur aja dirumah.
udah meriang belina benerrr... tapi kerjaan banyak & i got to get my hands on them.
jadi dari dokter kita makan dulu, terus ke kantor masing masing.
gue kerja udah seleborrr...
tapi entah kenapa ya, pas lagi kerja tu agak lupa sama sakitnya.
ajayibbb...
selepas magrib, hati mulai bimbang karena sebenernya ada kelas pengganti.
kalo bukan akuntansi managerial, tentunya aku tak akan segalau ini.
tapi badan gue udah makin ngga enak...
ahirnya atas ijin suami, niat sekolah dibatalkan.
nungguin erw dateng dulu di kantor, terus disetirin pulang ke rumah.
gue teparrr di mobil. ih gak enak banget rasanya...
menggigil kedinginan tapi posisi tidur ngga enak.

pas udah siap siap tidur, mau charge henfon,
ada watsapp dari temen sekelompok gue, bilang ada kuis & susah banget.
HADEHHH... gue yang udah rebahan langsung duduk & panik.
yah bokkk... untuk kuliah ini, nilai ujian gue tak dapat diandalkan,
ini pakek ketinggalan kuis pulak. HADEHHH...
eh ternyata pas kita ngobrol ngobrol lagi,
gue diboongin dong. PHEWWW...
dosennya bahkan ngga dateng untuk kuliah pengganti.
oh well... i slept in peace last night.

dan hari ini?
officially demam.
bingung juga ya, kenapa kayanya meriang tiap 2 minggu sekali...
HADEHHH... apa karna kurang olah raga? kurang makan? kebanyakan pikiran?
terus lagi kaya begini pun, masih ada aja pikiran...
tadi pas turun kebawah mau ambil air, si arka lagi duduk di kursi.
kok matanya lemes amat ni anak,
pas mau gue peluk, eh demam loh 38,0!
HADEHHH... tercombo 2012.
puas bangettt deh gue minggu ini.

terus kalo gue mikirin, why such things happen to me like it never ends?
jawaban yang dikasih sama nalar gue: ya elo nanem apa kemarin?
what you give is what you get loh, ti.
sungguh... i'm not armed for this thing.
so please GOD, give me strength :(( :((

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA