Happy shiny thingy

ini 2014 udah minggu ke berapa belas sih?
kok udah banyak aja yang merundung kepundunganku.
myuhuhu...
yahhh, namanya juga idup ya, kagak boleh milih,
kapan mau diberi 'cobaan' sama Allah... *sigh*
tapi daripada mendung terus pundung, mendingan nyampah ahahaha.
alhamdulilah by the end of last week, everything went gradually fine.
i tried not to blog when my inner self isn't zen, yaaa... ngga enak aja bagi bagi sendu.
yang enak dibagi bagi kan duit ya hahaha.

facing the huge pile of troublesome days kemarin,
to be honest, gak mudah juga sih untuk selesai sendu, terus kuat lagi.
tapi karna aku sangat murahan, kebendaan, dan sebenernya mudah hepi,
sebenernya gampang aja kalo mau membuat diri sendiri ceria.
there some tiny little happy shiny things yang instantly bisa bikin gue hepi.
i thought it would be good to my exhaused soul, to post this,
supaya kalo dirundung murung terus pundung,
i can just open this post and go to my sanctuary.

1. happy soap.
hihihi... once in a while, gue suka beli sabun mewah,
yang didefinisikan sebagai sabun yang ngga beli bareng belanja bulanan.
yang lagi jadi happy soap sekarang bath and bodyworks, beautiful day.
i love the scent, seger, ringan, ngga terlalu girly, dan bikin hepiii.
plus kalo pake sabun ini, jadi inget sama dubai happy day.
so whenever i feel unwell in the morning, males miting, ngga semangat,
i took quick shower with this, emang sih agak modal sedikit beli sabunnya hahaha.
tapi sabun bagus tu selalu bersifat a little goes along the way.
abis mandi, paling afdol si dirumah, kemulan, pake body lotion, terus pake baju tidur & kaos kaki,
minum teh anget. kalo gue ditambah rambling sama si erw hahaha...
you can just feel all the trouble went away little by little.

2. facemask.
sebenernya gua bukan tipe yang gimana banget sama kecantikan muka,
facemask is interesting, karena tiap kali gue pake, pasti gue cekikikan sendiri,
apalagi kalo pakenya bareng erw gitu, hihihi... sambil pake masker,
sambil cekikikan terus diem 15 menit, cuci muka & kulit muka terasa enakkk.
harganya cuma 13 ribu ajatuh. Mihihi.

3. comfort food.
ahhh yesss, dibawa makan enak biasanya gue menjadi tenang dan kalem.
doesn't have to be nice cozy shabu shabu, atau wagyu steak, gurilem juga bisa.
tau gak makanan ini? kaya kerupuk, bentuknya panjang panjang sejari,
terus pedesss.
nah gua suka banget hahaha... lebih enak yang homemade, daripada maici*,
kalo di bandung sih banyak yang jual, makanya gue selalu stok 1 container isi ini.
abis makan, kepedesan, heboh, terus minum yang banyak, lidah agak tenang,
'mengutuk' si gurilem yang pedes banget ini sambil nyengir, abis itu diulangin lagi hahaha.
lama lama lupa ama sedihnya, masa sulit tuh kaya lagi kepedesan aja, kok.
lama lama ilang. don't worry, it'll go away.

4. talk to someone dear and hug them
this include any kind of conversation, dunia maya atau nyata,
hearing some good news of my friends on path also such a joy.
untungnya path gue isinya orang orang positip, jadi bikin tambah semangat.
the value of choosing the right crowd, alhamdulilahhh.
as for the hug, yeppp... it heals me a lot
terutama dari 2 pasang tangan kecil punya si unyil-unyil,
kemarin, gue datengin mereka pas lagi main,
then i said: mamah lagi sedih deh. boleh dipeluk erat?
arka left his lego riteaway, kinan lari lari kecil nyamperin gue.
oh... sweetness of heaven on earth. alhamdulilah gue dipeluk dobel.

5. get to the mirror
it's funny how it works on me. pas kemaren sedih,
gue tiba tiba ngaca sambil pake krim malem... i looked so sad!
suddenly my eyebags looked larger, the pore on my nose looked hideous,
my hair was so messy, the wrinkle around my mouth went godzilla size.
akkk! i hated it.
so i put on my night cream, and tried to smile sambil mata berkaca kaca.
and tell myself: don't worry sweet girl, this too, shall pass.
by the time you've passed this, you don't wanna look 10 years older.
you wanna look pretty. now smile. it won't hurt. just smile :)

oh the last thing, is actually the ultimate booster hahaha. duit hahaha.
tapikan aku bukan anak konglomerattt yang tinggal minta duit ke papi!
by writing this, i chuckle, karna si nenox selalu bilang supaya kita ngga silau sama harta,
karna kita cuma anak tukang ikan, bukan anak konglomerat hahaha.

Comments

ndutyke said…
hik hik my comfort food for tonight: terbul tiker. terang bulan tipis kering. coklat. kemriuk dan manis......

*kirim peluk aja untuk bu mimut secara gak bisa kirim gelang yg tak bisa kubuatkan ituh, hihihi*
danirachmat said…
Semoga apapun yang masih tersisa semoga bisa segera terselesaikan ya Mba Risti. Emang bener sih kalo lagi pundung mending gak nulis ya. Biar nanti ga nyesel bacanya lagi. Saya mau loh kalo bagi-baginya duit. Hehehehe.. :D
risti said…
berpelukaaan. you guys are the sweetest thing everrr. i mean everrr. @dani: yowis, nanti bagi bagi duit. ditebar dari helicopter yah hahaha

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown