Random notes #45

akik lagi lembur kakkk! hahaha,
besok miting pagi, yaaa... jam 10 sih.
tapi kalo jalan jam 9 dari kantor, namanya suicidal,
bisa bisa kaga nyampe, jantung nyut nyutan teganggg,
mood presentasi hancur sudahhh...
jadi malem ini siap siapin materi, sambil watsapan intens bener ama partner,
besok jalan pagi ke tengah kota.

idih, sungguh kurang menarik postingannya.
pleh...

iyaaa... idupku lagi upik abu kacung kampret di kantor hihihi.
lagi kerjain projek A, dateng projek B, terus diundang projek C, hihiwww!
dan namanya usaha sendiri ya, banyak order gini ya seneng bukan main.
alhamdulilahhh... bukan cuma banjir air di januari, tapi banjir order juga.

walopun capekkk ngga ketulungan, pulang malem terus,
gak bisa main main sama bocah lama lama kalo siang,
terus kadang kadang musti 'ngusir' mereka ke rumah,
karena pada seneng bener ngendon di kantor, minta print in coloring pages...

udah beberapa minggu ini pulang malem terus walopun rumah cuma di sebelah doang,
tetep loh namanya kerja ya capek ya hahaha...
uadh gitu romansa tergerus kesibukan, karna pas gue sampe rumah,
erw udah ngoroxxx stereyo. bahhh. boro boro ngobrol heart to heart.
udah gitu biasanya gua nonton rerun rerun aja, sambil chatting sama nenox hahaha!
tentang skin care yang tiada habis habisnyaaa... chatting sampe ngantukkk, baru deh bobok.
teteppp, alhamdulilahhh... mudah mudahan revenue triplet nya 2014 berhasil. aminnn.
*kepret keprein kantor pake cebanan*

the good thing about it, seakan Allah udah atur semuanya,
kerjaan membludak ini disertai dengan habisnya masa kuliah di kelas! hahaha,
jadi ngga ada lagituh, magrib magrib di kelas, sampe jam 930, terus study grup,
pulang tengah malem... babaaay gutbaaayyy!!!

efeknya?
gilak kantong mata gue mengempesss seada adanyaaa hahaha,
udah gitu gatau karna krim muka barunya cocok, atau apa,
ini muka warnanya agak cerah dikit, bekas bekas jerawat nggilani di pipi mulai pudar,
tinggaaal, tesisnya ajanih... hayokkk sumunguttt!
in which kayanya jauh lebih semangatan ngobrolin bb krim sama si nenox,
daripada ngobrolin isi tesis. mihihi.

alhamdulilahnya makin ditambah, karna arka udah bisa mbacaaaa!
horeyyy... kalo ambisiyeus kan susah ya, ngeliat anak lain udah bisa,
kok anak gue kaga gableg gableggg... but good thing comes to those who wait.
emang di ahir taun kemarin, arka suka main tebakan: "apa yang huruf A?"
terus kita gantian jawab: ayam-air-angin... kaya ABC pancasila lima dasar bow,
pas bagi rapot dilaporin juga sama bu guru, itu salah satu trik ngajarin aksara,
langsung deh gue lanjutin dengan AIUEO pancasila lima dasar.

abis itu lanjut ke nambahin konsonan di depannya, sampe ahirnya dia bisa budi.
ngaaahahaha, budiii... ituloh, be-u-bu. de-i-di. BUDI. GITUUU HAHAHA.
lanjut lagi ke nulis!
arka yang tadinya pegang pinsil aja ogleg ogleg, skarang kalo mewarnai rapiii banget,
kagum gue, tingkat kesabarannya tinggi bangettt. telaten gilakkk.
subhanallah... beneran, gue aja kalo ngewarna maunya gerudukan, biar cepet selesai.
not this young man, *tepuk tangan dalam hati*

then the next thing is writing... gue aga bingung juga, ini awalnya darimana hahaha,
tau tua dia nunjukkin ke gue: mama ni liat mama, A-ER-KA-A. arka.
tapi dari kanan hahaha!
the sweetest thing this week, will be this origami, dia kasih ke gue: ini buat mamah.


catetan catetan yang kecil kecil kaya gini nih, yang bikin gue tambah semangat!

Comments

danirachmat.com said…
Semangat Mba Risti. Semoga presentasinya lancar. Most likely by the time you read this udah kelar presentasi ya Mba.
Semoga sakses yaa.

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown