Hello new year, new you and new me

helo taun baru!!!
idih telat banget hahaha... biarin ajahhh,
biar udah lewat 5 hari, tapi musti berasa baru terus dong ah.

dari hari natal kemarin kita pulkam, ke bandung hehehe...
kantor lagi libur juga, alhamdulilah setelah taun lalu batal taun baruan di kampung,
taun ini berhasyiiil huhuw.
sayangnya atau asiknya? nanny gue liburin, jadiii yaudah cuma berempatan ajadeh,
tapi lancar jaya kok, cuma gue aja kurang banyak makan selama ngasuh kemaren,
jadi pas pulang ke jakarta pilekkk berattt pala pusing.
tapi aftermath nya tetep asik kok, anak anak nempelll,
arka bentar bentar minta peluk, terus murah ciyum banget mumumumuw,
kalo kinan, ya biasanya emang dia mah gitu, selalu kangen sama ketek mimut.

terus 2013 nya gimana siiih?
ngga se drastis 2012 sih, when everything was changing.
kalo dirangkum dengan singkat, all the ticking clock at 2013 was well-spent.
mulai bisa nikmatin ritme sekolah-kerja-rumah tangga,
terus bisa spare me time yang proper juga, self-grooming,
mulau bisa otomatis bersyukur sama apapun yang ada didepan idung,
terus nyampah di blog abis itu hahaha.

by the end of the year, i reconnect with a couple of old friends,
yang rasanya udah lamaaa banget ngga gue curhatin hahaha.
baru inget lagi, kalo setaun kemarin, i was isolating myself,
jadi bener bener kacamata kuda, untuk sekolah-kerja-rumah.
surely, inner bentjong gua yang teramat hobi curhat sedikit tersiksa hahaha.
untungnya, i still have really reliable buddies, aslidehhh.
baru nyadar bangettt, kalo selama ini gue ngga sengaja menjauh. uhuuu.
I LOVE YOU GUYS.

di 2013 juga, gue belajar sesuatu yang baru buat diri gue sendiri,
selain cara menyimpan stok sabar untuk anak anak HAH!!! 
gue belajar untuk let go of things... jadi pentingin yang penting penting aja.

jadiii, 2014 ada agenda apa?
mmmh, tetep ajasih, buat gue resolusi itu mustinya di review tiap hari, starting small,
sukur sukur makin lama bisa menebar bibit baik di dunia ini. haihhh!

yang pertama, yang paling cupu sih pengen ngerawat muka hahaha...
nggilani banget kulit muka gue, udah mana jerawatan, terus waktu itu pernah ada serpihan di pipi,
alamakkk!!! itu blush on nya kaga nempel di kulit pipi yang kering. hih.
abis ngerawat muka, yang kedua pingin spending lebih banyak lagi waktu sama anak anak.
sehari pinginnya selalu sempetin main sama mereka pas break sholat,
hihihi... mulia benerrr niatnyah. liat aja kalo ngga keburu kandasss sama keribetan kantor.

yang ketiga, karna udah pindah rumah, taun ini saatnya ngebangun rumah impiyannn hohoho.
agak telat yaaa, semua orang kayanya udah hampir selesai ngebangun,
yang ini malah baru mau peletakan batu pertama, yah, begitulah... gapapalah ya...
insya allah lancar jaya. aminnn.

keempat i will graduate this year!!! aminnn... jadi nggausah mbayar sekolah lagi. hohoho.
kelima, aku pingiiin deh punya stok positif yang baaanyaaakkk sekali,
apalagi soal finansial, yang ternyata dampaknya lumayan menggonjang ganjing kan gue...
biar gak pusing soal duit, solusinya adalah kurangi pengeluaran, atau tambah pendapatan.
nah, berhubung kebutuhannya emang banyak sih ya... yang lebih visible adalah naikin pendapatan.
makanyaaa si madam ambisiyus ini pingin naikin revenue tiga kali lipet taun ini. hohoho.
amin yah!!! doain yah!!! nanti berhadiah pahala hihihi...

yah, masih ada 359 hari lagi untuk idup, insya allah kalo dikasi umur...
more days to share things with the ones closest to my heart,
more blabber on this blog hahaha hahaha hahaha!!!
more energy, more laugh, joy, and probably some down time too.

if i wish you happy new year, it'd be unfair,
karna aku kan ngga bisa jamin sepanjang taun ini kamu hepi.
even tho it'd be lovely yah, kalo sepanjang taun hepi hepi terus hihihi.
i'm gonna wish everybody an energetic year, fill with struggle and hopes,
because those are the things keeping us alive.
let's dream high, and set our bows to it,
because those are the things keeping us excited.
sini tangannya manah!!! kita tos dulu!!!


from @jasminedowling at instagram

Comments

tatats said…
Selamat tahun baru..wish you a wonderful year ahead ^_^
*biasanya silent reader doang Sayah*
Anonymous said…
selamat tahun baru Mba Risti. Semoga Semakin saksyes yah tahun ini.
Salah satu keinginan saya adalah lebih istiqomah buka blog ini.. :D
risti said…
mba tatats (atau mas ya?) salam kenal juga, wishing you a great year

dani: aminnn, kamu jugak ya dan, sama sama saksesss hahaha. istiqomah ya? hahaha, ngakak aku, ada ada aja kamu

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA