just when i think...

... this couldn't get any worse.
SELALU aja ada sesuatu, yang lebih buruk terjadi

dimulai dari kemarin lusa.
seharian berkutat ngejar deadline materi event nya klien
bolak balik ke vendor ribat ribet ribut

lalu malam.
si erwindoramemon emang udah beberapa hari rewel karena bis transbin nya resek, penuh lah, ini itu anu lala lili
hhhmmmppphhh... aku, mimut si istri baik hati senantiasa mendengarkan keluhan sambil usap-usap punggung
"sabar ya sayang, nanti kalo ada uang kita beli bis sendiri supaya kamu nggausah umpel-umpelan"
tapi malem itu gue emang lagi cape dan radaan lagi ngga mood juga dengerin keluh kesah
nah udah gitu si gendut erwin ini kalo lagi kesel tabiatnya silent mode (macem henfon kalo lagi meeting. vibrate pun tidaks. grrrkkk)
yang ada gue dipunggungin aja gitu tidurnya. dia asik-asik ngorok terus gue ngga bisa tidur
kesel campur pengen cari perhatian. paling ngga gantian elus-elus punggung dulu gituloh huuu...
lalu akupun jadi ketularan rewel. mood rasanya udah acak-acakannn

jam 3 pagi.
kebangun dengan kaget karena lupa nyalain weker untuk stand by nemenin tim yang mau loading untuk event
langsung memantau via henfon, dan tersebutlah ada kesalahan kata-kata di banner nya
hadehhh... yang ada-ada ajadeh yaaa
rupanya si printing ini ngga bisa catch up sama tante bawel yang sungguh detail kalo kerja
jadi dia keteteran deh sama revisi yang terakhir
ahhh... syebals !@#$%^&*(
oke jangan panik. besok pagi, langsung telfon vendor, minta ganti banner

kemarin. jam 4.30 pagi.
mandi, siap-siap kedubrukan. ngesunin dua anak bayi, pamit
cabcusss naik mobil berdua suaminya
yang mana ngebut bener di jalan, bikin jantung copot
plus emang gue masih ngantuk-ngantuk ayam yang sungguh tidak cocok disodorin rem mendadak mepet pantat truk tiba-tiba. hadehhh

jam 7 pagi
abis nurunin erwin di PS, dia mau ngantor dulu katanya
sok atuh sumangga, akang...
gue: pertama-tama sibuk ngatur-ngatur penggantian banner
lalu diem-diem bego di parkiran, dandan, makan roti, ngitungin mas-mas lewat yang rambutnya cepak
sampe ahirnya memutuskan untuk jalan aja ke tempat event
naik taksi, pun supir taksinya gugup dan gue ngga afal amat sama tempat event nya
daripada gugup berdua, mendingan gue turun aja dulu di HI Kempinski
nanti tanya mang satpam
eh lah dhalahhh... ternyata event nya di gedung yang berbeda sama hotelnya cyin!
crappp... gue mulai mencium tanda-tanda series of unfortunate moments

jam 8 pagi
jalan cantik ber high heels ke arah west mall GI
lumayan jauh. checked
panas. checked (banget)
ditanya-tanyain satpam disangka mba-mba random lagi nyasar. checked
mau diseruduk motor. checked
nyasar ke east mall. checked
lalu sampai di tempat acara udah keringetan, idung berminyak, bau matahari
nggak kece.
to add everything into worse stated situation
si tukang banner belom dateng-dateng dari janjinya muncul jam 9

jam 1 siang
baru deh banner gue dateng
itupun bukan orang produksi yang bisa masang banner nya
mas kurir aja gitu... dia bengong pas liat stand banner nya, katanya beda sama yang biasa dia pasang
plus! dia ngga bawa proper tools dan tampak sekali berusaha ngakalin si banner supaya bisa kepasang
plus plus! acara ngutak ngatik ini itu laaamaaa bangettt

gue udah ngeri banner nya robek ya. considering si mamang kayanya kurang handal bener gitu
ahirnya banner nya ngga jadi dipasang
diiringi bibir manyun dan muka galak gue, si mas kurir balik lagi bawa banner nya
ah... aku sungguh kecewa... ke.. che... whaaa... wa... wa... wa... (pake echo)


jam 2 siang
balik lagi ke PS, berbusway (jalan kaki dari west mall. lagi. panas cyin!)
bus transJ nya angettt. yuk mariii. gotskiiil untung ga ketempelan ketek orang laen. ewh
turun busway belanja telur puyuh sebentar lalu balik ke kantor

and the rest of the day, ngurusin ini itu anu di kantor
dan tiba-tiba ngga mood amat mau pulang
macem jaman dulu waktu tinggal sendiri... maunya cape dulu diluar, pulang terus tidur
sungguh sungguh nggak mood

masa gara-gara hormon menstruasi gue jadi begini amat sih?
yang ada, now i do believe, kalo lagi ketimpa unfortunate moment, mendingan dzikir ajadeh
daripada kesel
karena kesel itu menular ternyata
dan lucunya, Allah suka iseng ngasih-ngasih cobaan
udah kesel sama suaminya, kerjaan numpuk berdeadline, vendor dodol, supir taksi gugup, salah gedung, sampe busway anget
lain kali kalo kesel gue akan cari kegiatan lain aja daripada manjang-manjangin kesel
how's hijacking delivery KFC sounds like?

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown