maliiing!

pagi-pagi dapet laporan dari sicus:
Dia: kemarin ada yang anter tagihan telefon
Gue: ... *angop. baru bangun bok*
Dia: biasanya kan nyelipin surat dari bawah pintu aja
Gue: ... *kucek-kucek mata*
Dia: taunya kemarin dia bediri depan pintu, pas saya intip. lho kok sendal mas arka yang putih dikantongin. terus dia lari langsung naik motor
Gue: ... *melongo campursari. kesel-campur kaget*

Pikiran pertama bukan nyumpahin si maling. tapi kasian!
Dan syebel karna lumayan jarang ketemu sendal bayi havaianas berkaret.
Alas nya ada huruf-huruf warna warni.
Kalo sendal swallow yang diambil, niscaya gue ga akan trlalu kesel yeee

Yakin golagokin deh, dia pasti punya anak
Gue pun suka (okedee, sering) kalap kalo ketemu barang-barang anak kecil yang lucu-lucu
Gue yakin dia juga gemes liat tu sendal nongkrong di teras rumah kosong.

Sayangnya dia milih untuk ngembat punya orang lain dan ngebesarin anak maling
Oh well, mas. saya doain barang yang mas ambil lebih berguna buat mas ya. dan mudah-mudahan anak mas yang mungil itu tumbuh jadi anak jujur

*lapor ke satpam*

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA