brokenhearted

patah hati neik?

emburrr, lagi sedih akiks.
mainly gara gara capek fisik dan pikiran sih.
sambil mencoba ngga bawa bawa PMS dan udara panas ala neraka bocor.
niatan gue bikin posting ini, selain udah lama ngga nyampah... ngahaaa
simply so that later in the future, i can look back, place two fingers on my forehead.
and do self-toyor.
karena emang gara garanya adalah hal hal sepele duapele.

seperti contohnya.
brokenhearted #1
erwin is leaving for 8 days to ireland.
kalo istri solehah tuh mustinya kan doing the full prep ya.
tapi kemarin gue terpaksa melolotin buku & belajar sembari dia sibuk sendiri packing.
he didn't mind really. santei ajatuh si pakbos.
tapi dalam hati gue yang ketar ketir, takut dia ketinggalan sesuatu.
akibatnya as i expected ada beberapa hal krusial yang kelupaan dia masukin koper.

he's leaving tonight.
udah gitu, tadi kita makan siang bareng,
eh gara gara peribetan drop box pajak,
ahirnya suasana agak tegang the not good kinda tegang.
dan kita misah dalam keadaan marahan.
jadi mood gue yang emang udah retak retak dari pagi,
dijatohinnn...
terus pas gue cemberut bersungut sungut untuk nyaingin dia yang lagi sebel,
he turned his back, and leave.
gue juga begoknya baru nyadar setelah semenit berlalu.
kita baru akan ketemu lagi 8 hari setelah hari ini.
we didn't even hug.
tadi pingin mewek. sekarang pingin mewek kuadrattt.


brokenhearted #2
kemarin kita ke pim pulang kerja.
niatnya beliin erwin baju dalem for his trip.
dari kantor slash rumah mamah,
gue, nyokap dan bayi bayi berangkat buru buru.
supaya cepet sampe - temenin erwin belanja - makan - terus pulang.
karena gue ada pr statistik yang belum dikerjain.
ya boro boro ngerjain, ngerti juga kagakkk

karena simatupang macet, kita puter arah lewat pasar jumat.
TERNYATA LEBIH MACET LAGI.
me-ehhh... jadi erwin udah nelfon nelfon nanya mulu kita dimana,
ibu gue gak enak hati karena nyaranin jalan yang ternyata lebih macet,
pikiran gue kemana mana sambil perut laper.
dan gong nya... kinan.
kinan ngga ditaro di carseat dari awal masuk mobil.
jadinya dia keenakan wira wiri di dalem mobil,
dan marah pas ditaro di carseat.
demi ijasah pendidikan akademi carseat,
i told the nanny to strapped her on the carseat.

that instant, she cried.
diitung itung sih 30 menitan lah.
di tengah jalan macet, gerak cuma sekelingking butoijo,
picture this. macet, dipepet pepet mobil resek yang ngga mau antri.
kompilasi dengan dering telfon, ibu gue yang nge joke garing,
mau ngediemin kinan tapi nggak bisa karna gue lagi nyetir,
dan otak gue sibuk ngga karuan mikirin pr.
krrrkkkhhhmmmpppfffgggaaahhh...
setelah 30 menit, tangisan kinan udah berubah versi.
dari nangis marah minta turun dari carseat, sampe ke nangis cape & ngantuk.
ahirnya gue ngalah. gue lepas dari carseat & dia langsung merem digendong nanny.
mewek pangkat 3

sampe pim, si poni kebangun.
langsung gue gendong, demi menegakkan keadilan.
i was brokenhearted karena harus shock terapi ke kinan.
ngga tega!!! aslikkk ngga tega bangettt...
but i gotta do this. gue udah niat and so i will do this.
i think i finally reveal the answer to my previous question:
how to punish an uber cute little girl.

jadi gini,
abis gue gendong, gue persuade dia untuk "tatap mata mama".
kayak semacam dedy korbuset... tanpa paes cencunya.
eh di poni kayanya ngerti mau dimarahin, dia menga mengo aja gitu,
sok sok liat orang lewat, sok sok deketin bibirnya ke bibir gue minta cium,
sok sok minta turun main perosotan.
sebelum niatan gue luntur seluruhnya, cepet cepet gue bawa ke tempat sepi.
gue pangku. terus gue tarik mukanya supaya liat muka gue.

next, convey the message, why i do not approve her action on the car.
i gave her "that look" and the mother's signature pose of saying no.
yaitu telunjuk digoyang kiri dan kanan.
dianya? DILUAR DUGAAN,
geleng geleng, kaya bilang "yes, i know you do not approved it"
eh terus bibirnya manyun dikit membentuk huruf U terbalik,
kaya orang lagi nonton the notebook, ekspresi pingin nangis gitu loh...
next thing? nemplok, yang dipadu dengan ngusel ngusel di dada gue,
sampe kepalanya masuk masuk didalem kerudung minta peluk.
akkk, my kryptonite. aku langsung lemes *pelukkk*


brokenhearted #3
we suppose to spend this weekend going to bandung.
yes, my happy place where things are recharged.
karena emang seminggu ini melelahkan sangattt.
ditengah tengah kerjaan hari ini dan laporan pajak.
eh, taunya arka demam.
aduhhh... anakku *mewek pangkat 4*

mungkin kecapean aja sih,
hari minggu lalu kan ulang tahun kinan,
dia full activities banget seharian, pake acara berenang juga.
dan kamis kemarin juga ternyata di sekolah ada main air.
yang bikin tambah brokenhearted,
tadi gue pulang sekolah ke rumah yang sepiii, karena ngga ada erwin.
terus pas gue buka kamar, arka kebangun.

"mamah udah pulang?"
"iya mas, udah pulang... aka pusing?"
"aka tadi pake bawang supaya tepet cembuh."
"iya nak" mata mulai berkaca kaca "cepet sembuh ya."
"nanti kalo cembuh, jalan jalan... kalo ngga cembuh ngga jalan jalan deh."
"iya mas, makanya sekarang aka bobo, supaya cepet sembuh. besok mama beliin mie mau?"
"mau." sambil balik badan dengan lemes. 

gue bacain al fatihah berulang ulang sambil peluk & usap usap kepalanya.
mewek pangkat 5

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA