more or less, less is more

beberapa waktu lalu, ini jadi desktop di laptop.
terus hari ini berasa bangettt sejuknya.
jadi, excitement syndrom strikes.
again.
rencananya kita mau cuti menyambut long weekend.
spending time with the kids lah, mumpung tugas sekolah juga belum require weekend study group.

nah, hepi dong gue...
cuti, terus hari minggu nya insya allah ulang tahun kinan.

lha iya, beneran aja deh.
kemarin meeting seharian penuh.
sesi pagi & sesi sore.
yang pagi lokasinya jauhhh gilakkk.
nah meeting sore nya ternyata berbuah huru hara juga, 
karena klien rada rada kecewa.
ughhh... the feeling that i hate the most.
to know that i've disappointed someone.
menebus hasil kerja kita yang nggak maksimal,
gue lembur deh.
baru kelar jam 2 an pagi...
erwin, has been a doll, nungguin gue.
karena dia worried banget kalo gue musti pulang nyetir sendiri.
OHHH, where were you sih pas aku masih seneng pulang subuh?
kan lumayan ada yang nyupirin gitulohhh

so i only got some 3 hours of sleep today.
ngantuk gak?
jangan ditanyaaa...
pagi pagi pas ke kantor, mata kaya digandolin bayi armadilo.
PUN ada meeting jam 9 pagi karena meeting kemarin dilanjut lagi.
tadi pagi sih perasaan gue gak karuan banget.
sedih, bete, capek, ngantuk, pening...

i got ready and headed downstairs, and there they were.
kinan baru bangun, langsung nemplok sambil kepuk kepuk tangan gue.
the greatest thing about getting a hug from a baby is: they don't lie.
jadi tuh, hati gue... LONYOTTT.
pas ajakin ngobrol arka, kok tumben dia minta gendong.
terus tangannya peluk kepala gue, diuyel uyel,
sambil bibirnya monyong monyong minta cium.
that is more than anything i ever need to get over a bad day,
and start the new one.
this, my friend... is my reason to live.
eh agak seperti lirik lagu balada gitu ya hihihi...

meeting nya alhamdulilah lancarrr, klien hepi kembali.
walopun workshop meeting itu memakan jiwa raga guahhh...
gilakkk emang badan ngga bohong ya.
rasanya tuh dari lemes banget-lemes aja-lemes dikit-
all the way sampe agak seger-seger-seger banget!
jadi pas sore, dari kuningan, gue nyala nyala aja gitu kaya petromak.
gilakkk...

a part of me wishes the day to be over so i can get some sleep.
NOT!
hari ini ada kelas akuntansi. 
super duper mega combo. mantafff... mantap linglung nya.
karena berusaha keras untuk ngertiin pelajaran,
ngantuknya jadi ilang. BLAS.
heran... kemana ngilangnya ya?

jadi tu kaya berlaku hukum diminishing return.
i wanted to sleep so bad. but i no longer want it now.
which is so weird, because i haven't slept yet!
hohohihihohohihi...

and another weird thing is: i think i sleep too much in my life.
emang kan gue kebluk banget...
di jalan tol-tidur udah pasti.
jalan jauh ke kelapa gading, tidur.
dari lebak bulus-pim aja gue bisa tidur...
but it seems like, the more i sleep, the less i felt content.
kebanyakan tidur itu bikin gue ngga pernah puas sama yang namanya tidur.
ini dia ni yang selalu bikin acara nge gym gagal,
acara nemenin arka naik sepeda gagal,
acara sarapan bareng erwin pas wiken gagal.

sebaliknya, kalo gue tidur dengan pas pasan & secukupnya,
rasanya tuh kaya lebih semangat gitu...
semangat ngapa ngapain, ini contohnya.
pulang kerumah, masih semangat baca lagi bahan sekolah,
ngurusin kerjaan lagi abis mandi,
diterusin sama posting malem malem buta.
dalam keadaan segar bugar.

BUT i know this is not ideal, and unhealthy.
jadi pembaca yang budiman, moral dari posting hari ini adalah...
jangan kebanyakan tidur. hahahaha
AND! sometimes, if you look at things a litte closer,
less is more. true.

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA