Giraffe, bus & knee

firstly!
allow me to express my feeling about how shit*y the whole week was,
it WAS SHIT*Y.
nah. yaudah... sudah saya nyatakan. hahaha.
well, it's crazy work load, 1 dari 3 ujian mid term naga-naganya gagal,
plus kids are unwell, diungsiin ke rumah mamah, thanks common cold,
plus guenya juga unwell, sampe rabu gak ngantor, kamis maksain masuk,
jumat tepar kembalihhh... tapi tetep harus sekolah. me-ehhh.
ahirnya jumat malem ngaso dulu bentar sebelum pulang.
detoxing all the bad feeling piled up in my chest! thanks girls!
masalahnya waktu itu lagi berantyem jugak sama si erw. bwekkk...

sabtu udah diniatin diem aja dirumah, lazy day numero uno.
udah diniatin diem dieman, eh juragan erw ngajak baikan.
yaudah deh, istri solehah maafin ajah. lagian emang guenya sensi jugak si.
*cium tangan suwami*
seharian kita ngga ngapa-ngapain, mainan sama anak anak,
bolak balik bersihin mereka abis pup, satu anak-2 kali pup.
yah nakkk, knapa gak 1x ajasihhh masing masing. ngohhh.
gue juga udah berhasrat gak nyentuh laptop.
sepanjang punya laptop, baru sekali ini gue enekkk liat tampangnya.
makanya sabtu pingin nge blog tapi aku tahan. i need a break, really.

sabtu sore kita cuma ke lotte, beli roti hahaha sama pecel ayam,
terus balik lagi kerumah, dimana anak anak berantemmm terosss...
hadehhh, salah satu gara garanya adalah arka maksa adiknya pake topi,
adiknya gak mau, terus bete-betean. arka sampe pegangin muka adiknya,
ala gue pas lagi marahin kinan, terus maksa pake topi.
omaigattt... berisikkk tauuukkkk... tapi abis itu, selang 2 kali mata gue ngedip,
adiknya mau pake topi, terus pada peluk-pelukan.
i don't understand how babies negotiate... really. i dont.



jam 8an, erw lagi boboin kinan diatas, gue di kamar beres beresin barang anak-anak.
tiba tiba arka pegang pegang mainan bayi, terus dia asik sendiri, gue diemin aja.
pas gue beres bebenah, dia lagi di tangga.

"ini jerapah, arka pelihara jerapah. ni tulangnya, tinggi ya! keras loh.
ni mamah pegang ni..."


ahaaa hahahaha... love it when he uses anything as toys.
artinya mamah gausah beliin mainan ya mas. dududu...

sunday is a lazy day number two, of course.
sepagian cuma dikamar aja, liatin anak anak ketuwilan,
sambil gue peeling mukanya erw. hahaha... lazy lazy lazy.
jam 10an kita jalan... mau naik trans bintaro lohhh!!!
the kids got all so excited, kemana?
ehm. ke mall juga si hahaha... plaza senayan ajadeh, mau liat kalo ada diskonan underwear.

erw was a worried bitc* - sorry babe, you are. beneran deh.
worried about the rain, about if we didn't get any parking spot at BTC,
nyang mana ndak mungkinnn... BTC tu kosonggg, penuhnya pas pasar pagi, 
ama penuhnya di pasar modern. plis deh. *melotot judes*
ahirnya kita naik. all aboard!!!


kalo nanya kinan: naik apa kin?
dia jawab: naik tayo.
gue bilang: naik bis. ini bis namanya, tayo juga bis.
dia bales: kinan naik tayo.
yayaya... okelah, kali ini mimut ngalah.
although tayo is the name of the bus, this bus can be named somad for instance.

anak anak duduk manis, bis nya juga tepattt waktu, dia jalan.
di bis ada orang yang ngondek. namanya kondektur. mwahahahaha.
peace out pak!!!


dan baru 15 menit bisnya jalan, neng poni nyempil nyempil di ketek.
meremmm.
pelor-nempel molor. percisss gua hahaha.


sampe di PS pas jam 12 kurang, langsung menuju atriumnya,
duduk duduk dulu, mau liat jam.
arka semangattt, mata kaga kedip lama bener liatin boneka besi gerak gerak.
abis itu, lunch time!!!
GM ajadeh ya, biar gampil. gue udah menyiapkan diri akan rempong bin ajaib.
but it didn't happen. both kids were sittin on baby chairs,
gak lama mie nya dateng, langsung gue siapin di piring masing masing.
arka, as usual, udah lancar makan sendiri, kinan?
diluar dugaan. makan sendiri juga. alhamdulilahhh...
it feels like yesterday, i gave birth to her.
today, 2 years later, she's eating on her own. yaampun nak, i'm a proud mother.


lebih proud lagi karna meja sebelah anaknya umur kira kira 8 taun,
rewel ribet mau makan mie sambil main game, jadi ada ipad di sebelah piringnya,
*memandang kasian ke sebelah*.

tapi abis cuci tangan, si poni lari lari, terus keplesettt, nangis.
gue pikir karna kaget aja, karna dia banteng, kalo jatoh jarang nangis.
yaudah gue peluk, mas mas mba mba GM udah panik gitu ngeliatnya.
eh taunya baju gue ada darah loh... hadooohhh, anak mamah bibirnya jedinggg,
kena gigi. tapi abis dipeluk peluk, dianya santai lagi.
lanjuttt lari lari ama arka.

abis makan, cari underwear si mimut, sebagai agenda utama.
erw udah rada habis akalll hahaha, both kids were touching almost everything,
sambil teriak teriak "tete... tete... tete... tete" sahut sahutan.
*tepokjidat*
untunggg, mba mba SPG pada baik baik banget, ngajakin anak anak main,
sementara erw udah awkward, antara malu anaknya bilang "tete tete",
sama awkward grogi karna dia liat BH nya patung. biasanya cuma liat BH gue.
alhamdulilah anak anak anteng sejenak mainan sama mba mba SPG,
selesai milih milih, pada salim, babay gutbay sama mba mba SPG.

cabs lah kita ke depan PS, nungguin bis nya juga gak lama loh,
asik banget, dan cuaca abis ujan. jadi ademmm.
begitu naik, anak anak minta susu, terus arka langsung merem, gantian bobo.
ternyata enak juga naik bis, bisa merem merem sambil peluk pelukan sama anak anak.

sore sore, gue LLL: lari lari lucu, keliling komplek aja,
2 km juga ajah hahaha, pengen nyobain sports bra baru hahaha,
jorokkk dan pemalasss.

pas udah lewat magrib, si teteh laporan, abis main diluar, kinan berdarah lututnya.
AKKK!!! serem abisss, sampe nembus celana darahnya.
jadi ternyata, koreng nya copot lagi.
si kinan ni, lututnya kan lagi bocel, gara gara jatoh di aspal.
umur belom 2 taun, bocel bocel di lutut udah 3x. bagooos...


kamis kemaren nih, korengnya agak copot, yang lutut kanan.
karena lukanya belum sembuh, darahnya jadi banyak lagi deh...
udah dikasih petroleum jelly, udah agak kering. LHAAA,
hari ini copot lagi. even worse. gleggg,
kebayang kalo lutut gue yang luka, ini sampe keliatan putih gituloh.
*merinding disko*

duhhh, gue deg deg an abis ngobatinnya. takut bokkk... ngiluuu. hiii.
udah gitu anaknya, yang biasanya agak banteng, ngeringik terus.
duhhh, kin, ada ada aja kamu deh.
abis gue perban, dia minta naik ke kamar, mau bobo, minum susu sebotol,
terus merem deh. ksian banget anak manis.

hari ini diakhiri dengan gue yang manyun, liat anaknya meringis meringis,
gak mau dielus elus kakinya, even gak mau dipakein celana,
karena takut lukanya kena kena kain. huhuhu...
eh by the way, ada yang punya resep cepet nyembuhin luka ginian gaksi?
gue cuma tau petroleum jelly doang, supaya luka cepet kering.

oh and, salam linu ya pembaca yang budiman!

Comments

ndutyke said…
Salam linu bu... *elus2 lutut sendiri*
Gws anak cantik!
risti said…
hahaha, tenkiyu memtyke. udah kering kok hari ini *ibuknya males pegang pegang, linuuu*
Nita said…
kalo mamahku dulu kasih garamycin ti

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown