A night to remember

hey-yaaa... hey-yooo.
i'm back from the zombieland!
yahhh, kan emang lagi musim final exams ya,
udah gitu kok ya ketiga tiga subject ada final papernya.
pfffttt...
plus presentasi loh ya... jangan sedih jangan kuciwa.
yaudah deh, kemaren kemaren being a dedicated zombified student.
kita begidings seleseiin semua.

this night is remember-able, karena saat ini, right at this moment,
gue ngerasa lega banget. semua beban kaya ngilang gitu aja.
saking leganya, my period suddenly starts to flow, 
padahal agak mampet, akibat stres. hiks.
our final presentation was a hit!
walopun nyiapin presentasi & papernya udah pontang panting,
plus narasumber yang tiba tiba ngilang missing in action, aduhhh!
sampe kalo kita begadang di kampus tu selalu diakhiri dengan becanda becanda gak penting,
dan malah berujung di ngobrolin gosip, papernya gak maju maju hahaha.

puncak dari segala tegang bisa dibilang 2 hari ya...
rabu nya, kerjaan kantor banyak alhamdulilahhh, ya allah *kepretin duit dilaptop*
balik ke rumah dari kampus jam 2 pagi, badan semriwing gak karuan.
kamisnya mood udah naik turun banget dari pagi.
dari rabu itu erw kan sakit, hiks. estri tauladan worried to the max dong...
jadi kamis dia dirumah aja ngendon, istirahat.
gue ke kantor udah setengah hati... tapi yaudah lah. bismillah,
mudah mudahan sore nanti erw udah baikan.

kerja kerja kerja, disuruh jemput mamah di salon, terus diajak makan siang.
makan soto.
mmmh, itu siang lagi terik banget, kerudungan gue bahannya agak tebel.
masuk warung soto, mbak nya kok agak judes pas kita pesen pesen, hhh...
gak tau dia nyonyah mimut lagi PMS.
makanan datang, soto dong. puwanasss rekkk... asli deh.
bonusnya, mulut gue sariawan dua biji. horehhh. combo man.
balik ke kantor, dengan perut kenyang, tapi hati tak tenang hahaha.

yaudah lah, kerja aja lagi.
mood naik lagi karna greek yoghurt, honey sama pisang...
harusnya kamis ini gue bikin presentasi untuk jumat, ah wadehel.
pulang ajah! makan oseng genjer ya allah enak bangettt!
sama bikin pasta. iyah, gak jelas menunya... hahaha.

hari ini juga gak kalah heboh sih di kantor, kaya non stoppp.
mau pipis aja suka gak sempet. hiks.
tapi alhamdulilah ya, ahirnya malam ini lancar jaya.
not so much for the result sih kayanya, kayanya akan tetep stranded disitu aja nilai gua.
ah tapi sudahlah...
kalo kata abrihe, i did the best i could, juggling school, work, home, sick kids,
sick nanny, sick husband... yep, i did my best.
nilai is just a nilai, toh gue juga unlikely untuk apply to any company.
yang penting lulus, bisa terima duit beasiswa. amin.

trimester ini terasa berattt banget buat gue sejujurnya,
mungkin bukan karena subject nya ya...
lebih ke urusan lain yang prioritas nya ikut ikutan urgent juga.
gue sering bilang, i don't mind trouble... tapi kalo bisa sih datengnya satu satu.
but life said: enak aje lu... situ oke? brani atur atur eike?
oh well... yaudah deh.
ada aja kan tuh, kejadian kerjaan agak mogok, di medley sama anak sakit,
PLUS musti presentasi.
untung kepala gue kagak pecah, pemirsaaah.

tapi yaudah. this night, it's all over. liburan dimulaiii!
boleh tidur jam 8, bisa main sama anak anak, bisa olahraga rutin, nonton XXI,
gak harus nahan sedih kalo kinan "mamah ga usah urusan, mamah sama kinan aja."
boleh ke bandung tanpa buru buru karna harus ngerjain tugas buat senin,
dan yang penting!!! bisa ke mall tanpa agenda study group. oh, i can't wait!!!

oh another good news come from dubai... nenox got the approval for her on-leave.
perut gue langsung mules, excited from head to toe!
artine... she's coming home to jakarta in june aminnn.
terus kita bisa liburan singkat, pake kuteks sambil ngobrol, makan tenten,
oh there's so many things i have in mind.

and, for a night to remember, ada sebuah lagu ya, yang nyanyi shalamar.
nah gue tu suka banget lagu ini hahaha,
kadang kadang, biar hati jadi hepi gue suka nonton video ini.
lucu banget lohhh... liat acting nya si penyanyi, sok iye banget hahaha.
dan rambutnya!!! aaahahahahahak... rambutnya si laki yang gondrong tapi cepak itu.
oh man... see, instant happiness deh.
have a happy weekend ya!
i know mine would be superb selama liburan ini hihi.



Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA