Random happiness #37

Well hello there motivation...
kemaren diniatin, hari ini praktek.

It works hahaha, install apps running,
Berhasil membuat gue semangat lari pagi.
Sesuai rencana. Love it when plan goes well.

Abis nganterin erw, ganti baju, lari komplek.
Cupu ajah, 20 menit hahaha...

Abis itu pulang, disambut lagu kenceng banget,
Dari henfon asisten.
Nyonyah agak murkaaa...
Ini anak anak gue bisa denger, and it's clearly not child approriate.
Sebals.

Abis murka, gue cooling down, sambil ngajakin ngobrol si asisten.
Di mulut sih manis, sambil becanda.
Di hati, pingin ceburin henfon nya ke danau. Huh.

Selesai cooling down arka ngajak main lego, Sambil gue ngeteh.
No tv this morning! I'm so happy.
Abis itu kinan ngacak ngacak tempat main dia, minta pakein celemek.

Kinan: mamah, take (pake) ini, buat masak.
Mamah: iya oke *sambil pakein*
K: ini apa namanya? Beha?
M: *ngakak* BUKAAANNN!!! ini celemek, kin

Ihhh poni, apaan sih lucuk banget pagi pagi.
Abis pake celemek dia bolak balik nyuapin kakaknya pake sendok plastik.
Well such a lovely morning, hati sumringah!
Oh wait, pantesan hepi, it's payday cyin.

Have a nice day pemirsah!




Comments

Anonymous said…
mba Risti, itu gimana caranya ngasih tahu ke asisten dengan tetap bercanda? jadi merasa bersalah liat nike apps di henpon *lagi*
risti said…
caranya, mmmh, pertama sih nada gue tajem banget. terus dianya kaget, jadi dia lagi senam SKJ style gitu, terus gue sentak, dia lari loh! hahaha. abis itu gue suruh bikin teh, sambil gue ngobrol.

"aduhhh, dimarain bu erte iniii kalo lagunya kenceng2 gini. kan ibu udah bilang, pake earphone kalo mau kenceng2... hayo, udah berapa kali dibilangin hayo... kalo mau kenceng2 nanti, kalo kita udah pindah rumah yang halamannya 2 hektar ya. makanya kamu doain saya supaya bisa beli rumah yang halamannya luas."

dianya ketawa ketawa abis itu. "iya bu, amin ya..."
begitulah ceritainya

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA