Dilarang eforia!

wiken kemaren hore banget dooong!!!
kan libur sekolahnya ihiw hiw hiw hiw...
maap ini eforia nya agak lama, so much awaited soalnya.

sabtu udah niat berkegiatan setelah tengah hari,
GAGAL.
hahaha... mommy duty nya kan nggak libur yah jeung...
jadi yaaa, gitu deh, sabtu minggu tetep aja bangun pagi,
anak anak ngajakin main lego, nonton lion king, minta dimandiin,
jam 11 an kita siap siap, mau ke pesta ulang tahunnn!
mampir ke citos dulu, beli kado, terus imesej sama temen gue, mau janjian.
ternyata: eh ti, kan acaranya jam 4 sore.
DANG!!!

hadehhh...
untung rumah mamah sejalan banget sama tempat acara,
mampir dulu disitu, makan siang,
anak anak main sama si papu, seru banget maen bola.
gue nemenin sambil ngantuk ngantuk.
abis itu ulangtahun deh... arka mau loh disuruh maju ihihi.
kinan ikut ikutan.

pas ditanya mbak MC, "mau jadi apa kalo udah gede?"
arka diem aja, kelamaan mikir hahaha.
kinan, langsung jawab "mau jadi beruang."
yakkk, karena pagi paginya kita abis nonton documentary on beruang madu.



alhamdulilah sukses aja pergi bertigaan, anak anak gak rempong,
tapi jam setengah 6 kinan minta pulang, udah abis batre nya.
eh ketemu puspimil... hihihi, sama litutantik!
foto duluk hahaha.



yaudah, off we go home.

minggunya, brunch timeee!
kita ke sencity, makan sama ibu bapak gue, sambil beliin daleman anak anak.
bulan juli kan masuk sekolah, kayanya gue akan ada di tengah tengah huru hara sekolah,
duh, ini aja udah kebayang, belum siap siapin apapun untuk kinan sekolah.
oh no...
baru siap tas doang itu juga hadiah ultah dari ipar gua hihi.
sementara baju bajunya dia, tu banyakan lungsuran arka hahaha.
udah rada belel, cyin. ksian ya...
jadi ya... daripada nantinya tambah repot, sekarang aja nyetok daleman anak anak.
nyicil remfong urusan ibuk ibuk, yeukkk.t

eh tapi tetep berasa bangettt hepinya, yahhh namanya juga eforia yaaa.
ke mall, di hari minggu, makan sama keluarga, abis itu jalan jalan.
gak usah ngumpul sama tim buat study grup ngerjain tugas.
boleh langsung pulang sambil ketawa ketiwi sama anak anak.
yipiii!!!

hari senin pun terasa ceria, knowing sorenya bisa langsung pulang hihihi!
langsung rencana ini itu ketemu sama temen temen gue selama liburan ini.
eh tapi, biasa deh.
just as excitement hits me, adaaa aja deh...

tadi malem gue pegang si kinan, kok agak anget...
gue pikir karena kegerahan aja. yaudah kita bobo.
abis dia merem, gue makan sama erw, pas kita naik mau tidur.
hah... dianya panas. nyelekit banget, sampe kaya menggigil gitu.
huhuhu... sedih... langsung gue selimutin, peluk.
dia minta minum, terus gue suruh minum obat, dia marah marah.
hiks...

pagi ini sih gue tinggalin dianya ketawa ketiwi, tapi jam makan siang tadi,
ada sms dari nanny:
"bu, kinan panas lagi 37,4. dikasih obat ngga?"

nah... jelas ya... udah diatur sama Allah.
banyak amat kejadian kaya gini,
hidup gue, kalo boleh dikasih judul, judulnya adalah dilarang eforia!

:'(

Comments

Nita said…
aiiihh ada akuu! Itu Poni jawab beruang kok lucuk amat siiikkk!!!!!!!

Eforia bikin idup bikin bergejolak yah :DD
Nita said…
yeayy bisa comment!

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown