Tune into: kisah dari selatan jakarta

abis ujan deresss di kantor...
mendadak cuaca dingin, mendadak angin bikin merinding.
let me share you another best of the nicest thing to be enjoyed after heavy rain,
aside from a really nice cup of tea and plenty hugs from the loved ones.

it's a song...
eh sebelumnya simak dulu liriknya:

Ijinkan hamba menutur sebuah cerita
Yang terpenggal di selatan Jakarta
Bukan gegap gempita, serta baik buruk sarana
Tiada angan hampa penuh peluh ataupun nestapa

Ini kisah yang tak akan mungkin terlupa
Tanpa nuansa asmara dan cinta
Tak perlu ada rahasia, dusta bahkan tipu daya
Semua terasa hambar nampaknya

(jika gundah yang tuan rasa)
Jika gundah tuan rasa
Gulana harap sebuah makna
Ancam hamba 'kan disiksa, tak mengapa
(pun hamba tak kuasa menutur paksa maksa cerita Hamba tak ingin ada kecewa)

Hapus air mata, titisan duka lara
Jua hamba tak memelas dipuja

Derita dan buruk sangka, suka cita penuh tawa
Entah apapun hendak dikata
(jika gundah yang tuan rasa)
Jika gundah tuan rasa
Gulana harap sebuah makna
Ancam hamba 'kan disiksa tak mengapa

(jika ada yang bertanya, oh ini kisah tentang apa)
Maafkanlah hamba oh sungguhpun hamba tak kuasa
(baiknya duduk manis saja, simak hamba bercerita)
Dan tak perlu tuan tanya
Hamba tak akan pernah mampu untuk menjawabnya

yaaa, kata katanya bagus banget yaaa...
padahal WSCC juga gak tau ini lagunya tentang apa hahaha, 
tapi i don't mind at all, dengerin lagu ini sambil kedinginan aja udah bikin hati gue anget.
sayang banget indonesia mulai kehabisan kualitas lirik yang oke.

karena katon yang udah pasif, padahal diriku sangat mengagumi dirinya.
bulan merah jambu luruh di kotamu... omaigattt...
kok bisa kepikiran hal romantis gitu sih?
dan padahal bulan tu ngga jambon loh warnanya. tapi i don't mind!

dan yovi yang mulai asal masukin bahasa bahasa masa kini,
susunan bahasanya serasa ngga passs gitu dikuping.
sayang sungguh malang bangsaku sayang. 
coba aja, sekarang bandingkan lirik diatas dengan lagu ini:

dimana kamu dimana, di sini, bukan
kemana kamu kemana, ke sini, bukan
katanya pergi sebentar, ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu

jangan kau pergi lagi
aku tak mau sendiri
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian

katanya pergi sebentar, ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu

jangan janji-janji terus
aku tak mau kau bohong
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian


hah? apa apa? gimana?
beneran tuh... katanya sebentar, ternyata lama...
bok, ini lirik lagu atau orang lagi chatting terus di capture sih?
jahat sih ya gue, pedes banget mulut, bak sekarung cabe oranye.
tapi yang bener ajadong... mending musiknya enak juga gitu...
du-uhhh bikin garuk garuk kepala. kepala js badudu tepatnya.
abis dengerin lagu kedua, abis ujan gini juga rasanya panas.
kaya abis ngendon dibelakang knalpot kopaja.

nah daripada panas panasan, nonton ajayuk.
sambil nyanyi yaaa... kalo ada js badudu, boleh deh beliau diajak.



lotsa kisses from today's cool air

Comments

Anonymous said…
Aaaakk.. Mba Risti. Ternyata ga bisa dilihat dari henpun. Huehehehe. Akan nyari lagi di kompi nanti..
risti said…
aaaa, kamuhhh... ksian. padahal bisa aku kirimin via email aja mp3 nya... skarang udah bisa dengerin?
ndutyke said…
aduh aku ngga suka Yovie. liriknya gengges. klo jaman dulu selain KLa, ada Java Jive juga yg bagus. ah tapi lirik lagu jaman dulu bagus2 sih ya. even band-band yg supernova alias cuma one-hit-wonder.

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA