Day 02

favorite movie
nahhh, susah ni.
lebih susah lagi dari lagu faforit yang bisa langsung diliat di itunes.

i'm a movie freak actually.
gue paling suka kalo filmnya bisa bawa gue ke dua polar,
Bisa bikin gue extremely happy, and extremely sad. 
tapi at the end tetep harus happy.
*penonton obsesif*
chemistry pemainnya harus kuat, jadi kaya beneran gitu,
tapi gausah pacaran cinlok beneran kaya cinta fitri sama pacarnya, itu lebay.
dan terahir, sinematografinya. that's important, karna inikan audio visual ye.
kalo gambarnya jelek, mendingan dengerin drama radio mantili & arya kamandanu aje.

genre terfaforit, tentunya film yang manis hahaha.
termasuk komedi romacisss cencunya.
walopun komedi romantis tu kebaca banget hepi endingnya,
tapi gue tetep suka, perhatiin chemistry antar pemainnya.
and how they finally get together, every couple have different stories, rite.
anehnya, gue gak suka loh, romantisan yang ngga hepi ending,
menurut gue, if it's not a happy ending, then it's not the end.
harus dibikin sequelnya! *lohhh, penonton demanding, maksaaa*

walopun susah banget untuk inget semuaaa film yang gue suka di kategori ini,
here are some of them:
eternal sunshine of the spotless mind.
why?
clearly, i like when things go irregular.
like jim carrey, being less less and less joker with facial expression.
and kate winslet being this quirky, free spirited personality.
180 degree from rose dewitt bukater yang udah nempel banget di kepala gua.

little miss sunshine
why?
because any dysfunctional family will still be called a family,
udah gitu aja. with such gorgeous pictures, great actors,
this is a thumb up.

amelie
why?
because everybody deserve to be treated special, once in a while.
unik banget cara amelie berpikir, that attitude yang pingin bikin orang lain hepi,
and that face!!! oh ya ampun, cantik bangettt.
i fell in love instantly.

another genre that i like, movies with twisted ending yang gue gak bisa tebak,
atau yang punya multi plot so i can challenge my brain to follow what the director plotted.
i'd say that's the beauty of a art if movies are included within art.
any part of it can be perceive differently.

the game
why?
mungkin karna michael douglas & sean penn yang mainnya bagus banget,
atau dulu gue masih muda banget, jadi gampang tersepona sama hal hal yang tidak biasa.
gue inget banget, nonton the game sendirian. terus ngeri ngeri sendiri sampe mulesss.
this is the first time gue tau, film macam apa yang gue suka.

anything by guy richie or steven soderbergh.
why?
karna scene nya pasti kerennn, plot nya mungkin biasa aja,
tapi eksekusinya edaaannn dan mengagetkannn.

katanya sih banyak juga sutradara non mainstream holiwud yang suka bikin film bangsa ginian,
too bad i don't have much time untuk nyari nyari sekarang.
jadi sementara ini, menyerah dulu kepada mainstream holiwud.
yang penting ngga horor, ngga zombi, yang tentang kiamat-kiamatan.
preferably kalo pemainnya cakep. sekian.

oh have you seen man of steel? CAKEP SEKALI YAAA hahaha...
dan cakepnya gak terlalu kecakepan, ada scene scene pas dia jelek juga.
sepanjang film gak berenti berenti bilang henry cavill seksoiii, erw budekkk.
walopun chemistry nya sama lois terasa biasa biasa aja,
dan adegan berantem lempar lemparan lawan zod kayanya lama banget.
cukup menghibur lah, sebagai tontonan iseng iseng sambil pacaran sama si erw.


Comments

soRella said…
aduduuuh Eternal Sunshine etc itu pelemnya 'cadas' abiiis *cadas bikin otak berpikir keras* hihihi, but that's one of my fave too. Gila keren ya si Jim Carey, gak nyangka dia bisa serius juga.

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown