The hip trip hari pertama

the long anticipated time is finally here. yeay!!!
adik gue si ratu padang pasir, camel princess, pulang ke tanah air,
hoorayyy!!! miss her so much.

setelah mei kemarin gue gagal liburan singkat,
alhamdulilah seperti yang sudah direncanakan, jadi juga kita liburan.
sampe hari ini belum move on, masi berasa tingling on my tummy when i see this picture.
saking belom move on nya, sampe fotonya gue jadiin screen saver hahaha.


terus kemana aja? baliii!
for 4 days, just us 4, mamah papah, sama tamu agung dari dubai nenox sama adu.
the most challenging sebenernya bukan pas trip nya, tapi seminggu sebelumnya.
jadi nanny nya anak anak ijin pulkam. oh well.
yaudah lah... berhubung gak pernah ijin juga dianya, gue kasih.
perhitungannya, gue 3 hari ngantor, kamis libur tanggal merah,
jumat gimana nanti nya dipikirinnya, lalu senin nya berangkat.
tertumpahan darah terjadi di 3 hari gue ngantor.
yang tadinya gue pikir anak anak bisa diserahin ke mamah selagi gue kerja,
ternyata tidaks. oh no. sementara kerjaan kantor harus buru buru dikelarin,
karna kan gue mau cuti. oh no. dilema abad ini.
jadi di hari hari itu, gue sampe setresss... restless, plus tugas kuliah juga tetep ada.
wiken tetep study grup & selesaiin kerjaan kantor sementara itu,
musti packing barang anak anak, disambi sama ngurusin mereka juga.
oh omaigattt, remfong bangettt idup gue.
kalo ngebayangin lagi, rasanya pingin nangis aja.
but then i spoke to erw, tentang kenapa gue setres banget.
he just said: yaudah tidur aja, besok pasti seger.
ouyeaaa, mister wiseguy. aku jadi punya moto baru: when in doubt, got to sleep.

sampe ahirnya senin datang. horehhh!!!
flight kita jam 8, tapi tetep berangkat subuh, takutnya macet senin dll dsb.
anak anak juga udah dibilangin dari malem nya, cepetan tidur, besok mau naik pesawat,
jadi pas pagi pagi dibangunin gampang banget, siap siap sendiri, cabs deh.


foto dulu sebelum boarding!


kinan is 2 yo, so she has her own seat *mamah bangkrut*
di pesawat gue pikir si poni bakal tidur ya. TETOTTT...
entah terlalu excited atau apa, dia melekkk se melek meleknya,
padahal jam jam segitu biasanya dia minta tidur.
do-ohhh. pas makanan dateng lebih rusuh lagi... minta ini itu, ngga mau ini itu,
bahhh. untung ngga nendang nendang kursi depan sih.
tapi sayang baru nemu postingan leija tentang on board with toddler hari ini,
because arka was in pain a moment before landing, ksian banget.
it never happen when he was younger tho, apa mungkin ngaruh ya dia udah gede makanya sakit?

first stop was warung mak beng. yummm nom nom nom,
anak anak masi kenyang abis makan di pesawat, jadi nasi & ikan goreng nya gue simpenin.
lalu kita ke bird park. horehhh...
kids were all excited, and we are too! walopun udara lembab bersahaja ye, ketek basah niye.
disini gue meng-konfirm bahwa arka memanifestasikan rasa takutnya kepada marah marah.
yaolooo, anak siapa siii sumbu pendek gini.
jadi kan gue foto ama burung nuri yang ditaro di kepala & tangan,
kinan gue gendong... dianya anteng aja.
pas arka gue minta mendekat untuk foto bareng, dia teriak bok!
"ENGGA!!! engga engga engga!!!"
oh wow nak... santei aja nak *malu diliatin mas mas birdpark*

selesai liat burung, kita mampir toko suvenir bentar, erw keukeuh mau nambah koleksi.
koleksi kaos bir bintang ketekan. zzz... sambil nyuapin anak anak mak beng yang dibungkus.
eh taunya sambel nya ada yang kena nasinya, setitik hahaha.
arka langsung megap megappp, idungnya langsung merah... maaf ya nak.
terus kita belanja stok makanan,
sayang banget kerjaan kantor gue ada yang agak heboh, jadi liburannya sambil kerja,
jadi bibir gue pake merengut dikit deh.
tapi langsung seger pas cek in. at one of my favorite place on earth. novotel nusa dua.
sukaaa banget hotel iniii... kita ambil yang apartemen, jadi ada dapurnya,
dan mamah bawa beras. yes, seriously, dia bawa beras sekantor, ama pisang bertandan tandan.
sore anak anak berenang, terus malem nya makan di hotel aja, masak nugget hahaha.
anak anak girang banget yeee, dibolehin makan nugget pabrikan.
sleeping happily with kinan yang ngga bisa tidur karna di tempat baru,
dia gulang guling lalu dia jatoh hahaha.
untung nangis nya gak lama... langsung gue ketekin, merem deh dia sampe pagi.

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Eurotrip 2016 AMS PAR