The hip trip hari kedua

motherhood emang ngga ada liburnyaaa,
masih subuh juga udah dibangunin sama anak anak.
mamah, bangun mamah... udah pagi mamah... mau renang mamah.
mamah... mamah... mamah... mamah... mamah... mamah
zzz...
untung ada mamah aku, nenek nya anak anak, langsung ajak mereka sarapan,
sambil gue kumpul nyawa dulu. disambung sepedahan keliling nusa dua,
ke coast line, ngintipin interior hotel lain hahaha.
lalu santai santai, renang renang dulu, lalu siap siap!!! mau keliling pulaaau.


first stop bebek tepi sawah. yak kenyanggg hahaha hamdalah.
anak anak bolak balik pup *hadehhh*, untung toilet nya friendly,
yaudahlah... terpaksa aku berenti dulu minum es kelapa jeruknya.
abis itu agak bingung mau kemana hahaha...
ke marine safari, mahal ah! hahaha, turis pelit. lagian arka udah pernah.
brosing brosing, ada bali zoo juga ternyata, di google sih harganya dibawah 100 ribu.
yaudah jalan deh yuk.
di jalan sambil bobo bobo siang hihihi...



pas beli tiket, ditanyain KTP segala... terus diteliti... gue agak deg degan ye,
kalo mahal mahal juga, mendingan ke marine skalian deh hohoho.
eh taunya 80 ribu aja... HOREHHH, cabcusss.

ih menyenangkan banget lohhh bali zoo iniii.
wahananya semua jalan kaki, hewan nya gendut gendut,
arka sama kinan berkali kali berantem rebutan jalan duluan.
eh taunya arka minta foto sama burung loh!
ih surplis banget ibu mimut... idung kembang kempis sangking bangga.


selesai muterin zoo, kita cepet cepet ke uluwatu,
dari duluuu udah janjiin arka nonton hanoman.
yakyukkk, kita datengnya mepettt banget, jadi udah penuh.
eh taunya tamu yang dateng tetep disuruh masuk juga,
gue udah duduk di baris paling depan, di depan gue masih ada 2 lingkaran lagi.
hooo... yaudahdeh, yang penting anaknya seneng liat hanoman.
tapi ngga mau difoto tuh dianya, antara udah ngantuk & serem kali liat taringnya.

abis nonton, pas waktunya makan malem ya... ada usulan ke la lucciola.
setelah brosing, mmmh, tempatnya emang bagus sih.
bagus untuk duduk duduk manis ngobrol panjang.
dan ngga bagus untuk kita yang bawa anak balita, kecapean dari pagi, dan laper.
mmmh, yang cepet ajadeh, warung italia ya. yayaya, standar.
kinan udah merem by the time we get there... yaudah titip pak supir nya aja.
kalo dia bangun, telfon aku ya pak. oke bu. sip.
arka eats a lot!!! karna udah tau yang namanya pizza spageti, jadi gampang banget makannya.
lagi enak enak minum es kokakola, pak supir telfon, diiringi suara nangis kinan.

parkir dimana pak?
ibu dari restoran ke kiri, terus kiri lagi ya.
oke... gue lari lari kecil.
ngga lama, dari belakang gue, erw lari lari besar.
belok kiri, kiri lagi.
lhaaa, mana ya... kok ngga keliatan mobilnya? jauh amat???

pak supir telfon lagi.

bu maaf, tadi abis kiri, mustinya ibu ke kanan... bukan ke kiri lagi.
owalahhh...
gue langsung putar haluan, sambil telfonin erw yang ngga diangkat-pan dianya lagi joging.
pak supir nunggu di pertigaan, gendong kinan & udah ngga nangis lagi.
kita balik ke restoran, sekitar 10 menit kemudian,
erw dateng, ngos ngosan, keringetan, ditambah udara di area duduk kita yang deket tungku.
maap ya sayang...

anak anak yang capek ketiduran lagi di mobil, terus rewelll pas digantiin baju & bersih bersih.
abis dari zoo gituloh... kalo perlu dibalur detto*, akan gue lakukannn.
do-ohhh... kebayang yaaa, dua balita kecapean, plus sepasang orang tua yang juga capek,
tarik tarikan ego. ibu bapak gue gak bisa bantuin, karna anak anak maunya sama ibunya.
inhale, exhale...
ahirnya arka minta tidur di kamar kita, padahal malam sebelumya oke oke aja tidur sama neneknya.
oh well, yaudah lah sini, dua dua merapat ke ketek mimut.
erw joined later, menbujur di bagian kaki.
akibatnya kaki gue gak bisa lurus, terus gue tidur miring miring,
sambil leher & badan bengkok.
MAKASIHHH... alhamdulilahhh ngga sampe tengleng.

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Eurotrip 2016 AMS PAR