The hip trip hari ketiga

hari ini didedikasikan untuk hotel tercintaaa...
kita mau seharian nongkrings di hotel aja.
kolam renang ada, makanan ada, pantainya juga ada.
istirahat dulu deh, anak anak juga biar pada mantai.
pantainya 3 menit dari hotel, ada shuttle tiap 15 menit,
so it was very very very convenient for family with kids.
jadi kita packing baju baju kering, minuman kaleng, CUSSS!

berasaaa banget liburannya ya begitu sampe pantai,
payung payung fantasi, anduk garis garis...
kita main ombak bentar, karna ombaknya disini emang gede,
renang pun harus di perimeter... abis puas main ombak,
gue langsung neduh dong hahaha.
buka es kopi, ngawasin anak anak main. oh holiday...
the sweet smell of freedom.




























kinan mustinya bobo siang nih, tapi karna terlalu excited,
ahirnya cuma nongkrong nongkrong di ketek gue, minum susu sebotol,
wira wiri, ahirnya mainan pasir sama masnya.
arka, on the other hand, hepi bangettt ketemu ombak,
abis bosen, langsunggg cus mainan animal figures yang kemarin gue beliin di zoo.
sambil merem merem, gue minta bokap awasin arka...
and yea... ahirnya si papi yang bobok.


karna udah makin siang banget, anak anak udah masuk waktu tidur,
tapi kita masih pingin renang di kolam. jadi udahan dulu deh pantainya.
eh foto dulu deh sambil nungguin shuttle!


selesai renang di kolam, anak anak mandi, pada makan,
terus bobok siang. yeayyy... akupun ikut rebahan.
rencananya kita makan siang di hotel aja, mamah sama nenox ke denpasar,
beli nasi wardani... eh ternyata jauh ya hahaha.
kita di hotel udah pada mau pingsan, ahirnya maksi nugget doang dududu.
begitu agak sore, anak anak bangun, kita ke kolam lagi.
terusss ajaaa... main di kolam.
yang mana kolamnya emang enak bangettt, dan ngangenin abis.
kolamnya luas banget, dimana mana rimbun banyak pohon, terus banyak kursi,
jadi gausah rebutan sama bule bule.
terus emang banyak banget anak kecil disini, jadi di sekeliling kolam ada undakan,
yang bisa dipake anak anak gue berendem. emang family hotel, si novotel ini. LOVE.

hari ini aku duduk duduk di pinggir aja sambil mainan henfon. udah males renang.
abis masuk angin juga yaaa, tiap renang, kan abis itu mandiin mereka dulu.
jadi badan gue keburu kering, terus ngga enak gitu jadinya.
daripada masup anjing berkepanjangan yaaa... udah lah gue ngadem sambil nonton.
sambil ngopi!


Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Eurotrip 2016 AMS PAR