At the end, it's gonna be OK

if it's not OK, then it's not the end.
senin siang kemarin agak pundung buat akuh,
karna pagi paginya abis memadamkan tangis balita 2.5 tahun,
membahanaaa sampe jendela kayanya pada getar.

penyebabnya simpel aja: kinan lebei-ibuknya gentar.
udah...

emang wiken kemarin anak anak gue inepin di rumah mamah,
maksudnya sih detox, biar ngga "mamah-memeh-mamah-memeh" terus,
karna mulai senin ini, semuanya aktif kembali yaaa...
termasuk klien klien akikah.
nah, maksud hati traktirin anak anak naik kuda ke lembang,
sambil wisata sama kakek neneknya, sama mengakrabkan diri,
sama nanny baru, mbakmi.
wondering is her favorite food is noodle... anywayyy...
taunya sabtu arka panas (lagi), yaudah dirumah mamah aja dulu.
sementara gue keburu banyak acara di hari sabtu, setelah bimbang & ragu,
keputusannya adalah yaudah diemin aja anak anak dirumah mamah.
ternyata panas nya juga gak parah, cuma arka nya lemes aja.
dari batpilnya sih kayanya.

hari minggu kita jemput, dan tadi malem gue 3-4 kali pindah kasur.
karna anak anak maunya tidur sama gue,
sedangkan gue capekkk bangettt... perlu tidur beneran.
in which, kalo tidur sama anak anak pasti tiada bener,
karna they tend to stick to my skin, while i dislike it.
iyahhh, aku si anak aneh, kalo bobo maunya gak nyentuh apapun,
makanya kalo gue lagi tidur & disentuh, i tend to wake up.
hhh... *pijet pijet kantong mata*

senin pagi dibuka dengan anterin erw ke halte bus,
balik ke rumah and there was this gigantic tantrum monster.
kinan tiba tiba meraung raung gak jelasss...
gue diemin aja, sampe ahirnya dia tidur sendiri. sampe jam 8 an.
bangun tidur gue pikir udahan doong...
oh tidaks.
nangis jilid dua pagi ini, episode 239,847,329,856 dalam bulan ini,
tengkyu very much.

gue gentar dong... musti ke kantor, dan gak mungkin bawa anak anak.
karna ada tugas kuliah segala yang musti gue seleseiin.
do-ohhh... i really feel helpless deh tadi pagi. lemesss.
at the end gue inget kata kata gue sendiri: it's on me.
everythin is on my head, not on hers...
karna gue gak tenang, gue bingung, gue gentar, jadi dianya juga riwil,
separation anxiety nya makin menjadi jadi.

ambil napas, minum air putih... terus alihin perhatian dia ke...
kadal di halaman.
hahaha... pas anak anak lagi liat kadal sama mbakmi,
gue lari keatas, mandi & siap siap.
ditengah mandi, poni nongol lagi, manggil manggil,
sambil air mata buaya... gue diemin, gue suruh tunggu.
taunya dibawah arka minta setelin dvd lagu anak anak.
gue ajak kinan nyanyi, terus gue bujuk dia kebawah, nyanyi sama arka.
eh dia mau!!!

pas gue tinggal berangkat ke kantor, dua anak lagi sarapan kedua kalinya,
sambil dengerin dvd lagu.
sampe tengah hari, my heart is a little bit worried,
tapi gue musti konsisten, being calm. otherwise anaknya ikutan ngga tenang,
selain musti ngertiin perasaan anak anak, karna nanny nya baru,
mungkin adaptasi mereka gak bisa semudah membalikkan telapak tangan.
i decided to just to my everyday, as regular as possible.

and the rest of the day went just fine,
except for the evening, ada final presentation, salah satu subjek kuliah.
which was lack of preparation dan emang gue males juga ngerjainnya.
terus pas presentasi dibantai sama dosennya yang bitchy. uhukkk...
tapi abis itu sembuh gara gara makan medium rogan josh-butter rice cilantro.
comfort food and my best girls. probably the two things heal me the fastest.
love you girls, you know who you are!!!

when i went home, both kids were asleep peacefully.
so i guess, at the end, it's gonna be OK.
if it's not OK yet, well...
just pile up some faith, believe that eventually, it will be.

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA