SSL: sisa sisa lebaran

sisanya cuma capekkk, dan toples kosong kastangel hahaha.
sisa lain lebaran 2013 buat gue, adalah introspeksi.

jadi kemarin, itu bisa dibilang lowest point bangettt.
emang sih, nanny baru udah dateng. ahirnya ambil dari yayasan.
*nangis liat dompet*
alhamdulilah orangnya baik, udah punya anak jadi langsung cak cek,
terus gampang banget dikasih tau, langsung ngerti.
asisten rumah tangga juga sudah ada... walaupun masih kurang sreg,
karena udah tuwakkk, aduh ksian bangettt.
gak tega minta tolongnya.
everything should be ok no?

NO.
badan gue masih teparrr, on the other hand,
dan pikiran gue masih penuhhh, presentasi jumat & senin,
paper & materi nya zero progress,
HOREEE...

ahirnya kemarin sore gue nekatin aja, pergi.
arka sih ngga ada masalah. dia ngerti kalo gue harus pergi.
kinan dong... ya allah ya rabb...
bener benerrr, kejerrr kaya tiada hari esok.
kebetulan selepas gue pergi, erw dateng ke rumah.
pas magrib, erw telfon nanya gue pulang jam berapa.
diiringi backsound anak perempuan nangis meraung raung.
ya allah...

lemes lah gue... mana jalanan macet, belum sampe kampus pun.
ya allah.
ahirnya zikir aja... udah gaktau mau ngapain.
mohon ketenangan hati gue & hati kinan.

malemnya, pas gue balik, anak anak pada tidur di kamar gue.
udah ngga nangis lagi.
tapi gue jadi mikir... ini sebenernya gara gara gue kaliya?
karna hati gue kalut, jadinya anak anak pada rungsing.
teorinya sih gitu, yes i know.
tapi tetep loh... pas lagi di titik itu, rasanya pingin cari pojokan,
joprak aja terus nangisss...

gue belum ketemu metode lain menenangkan diri selain zikir,
apa mungkin harus sambil belanja berlian ya?
berlian hutauruk maksud lo???

Comments

Anonymous said…
sambil mandi berlian lah ris , jangan berlian hutahuruk tapi :D

Oiyaa Taqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin.

Dan selalu ingat bahwa badai pasti berlaluuuu...
risti said…
badaaai pasti berlaluuu... iyasih, seperti yang ibu gue selalu bilang huhuhu. maap lahir batin ya ty *berpelukaaan

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA