The birthday people

adohhh, lama gilak delay mau posting ini.

it's the time of the year!!! late august, birthday time...
for arka and me. hihihi.
tiup lilin nya juga baru kemariiin cyiiin, sebenernya ada family lunch,
tapi kok ya cupcakes nya lupa dibawa hahaha, jadi batal deh.
ahirnya tiyup lilin sama orang kantor aja.


as it always been, emotional selalu kalo lanangku ulangtaun,
karna masih selalu dan selalu keinget near death experience,
pas dia lahir dulu. uhukkk.
gaktau apa karna first born, atau emang gue cengeng,
atau emang there's something about this little guy,
dari day 1 selalu bikin aku sentimentil huhuhu.
as it always been juga, gue gak putus mengucap syukur teramat sangat,
how much we've been blessed, sampai hari ini arka sehat wal afiat.
hamdalahhh, perkembangannya bagus.

jadi abis tiup lilin, sambil gue pelukin, didalam hati teriring doa,
untuk mas arka, anakku lanang cah bagus.
mamah sih cuma bisa doa aja, semoga mas arka selalu barokah hidupnya,
dikelilingi orang-orang yang sayang sama mas,
selalu kuat, jadi pemimpin, penjaga dan pengawal buat semuanya kelak,
*mulai berkaca kaca mata gua*

raising arka has been easy lately, karna udah gede, udah sadar dia udah gede,
jadi dikasih tau apa apa lumayan gampang,
anaknya ngga suka ngeyel, ngga suka ngelawan balik,
cuma jail nya aja gak ketulungan... apalagi sama adiknya.
considering how easy it is to handle arka, gue bolak balik mikir:
gileee, kalo gue belom dikasih kinan sampai sekarang,
kayanya gue cuma akan punya anak satu ajahhh hahaha.
males abesss udah enak enak ngasuh pria kecil, tiba tiba ada bayi.

the sweetest wishes came from nenox,
"selamat ulang tauuun arkaa... i will always lend my hair to be your moustache,
until you have your own :*"

awww... how sweet hihihi
as for me, mmm, apaya...
yahhh, kalo kata mamah sih, pesennya cuma satu:
bertambahlah kuat kuat kuat dan kuat.
yes madam i'll try.
setaun ini emang pontang panting banget sih,
mostly karna ketambahan sekolah ajasi... yang lain suka falling apart.
for this year, i can only hope for one thing:
sabar yang buanyakkk hahaha.

karna ketauan banget tabiat gue, kalo lagi capek,
banyak pikiran, tu jutekkk ngga karuan ke siapapun.
makanya kedepannya gue sih pengen ngerem diri sendiri aja.
resolusi kecil kecilan ini cukup mudah dilakukan, kalo lagi tenang hahaha.

happened this morning... kinan rewel, gue gak boleh ke kantor.
yaudah gue diem aja, gausah ikutan rungsing. peluk aja anaknya.
tanya dia mau apa... ketika dia agak tenang, gue elus elus punggungnya.
eh mejik, si bocah ini tiba tiba ikutan tenang, minta nonton teletabis bareng,
sambil peluk pelukan, terus makan coklat, minum teh,
terus dia mainan masak masakan, dan ngga nangis pas gue tinggal ke kantor.
yipppi!!!

for me, getting older means getting to know myself better,
walopun katanya udah kenal sama diri sendiri,
still... in the times of trouble, i become hulkwati.
i don't even recognize myself... uhuk.
skarang udah satu tahun lebih tua, mustinya makin bisa jaga diri.

but heyyy, age is only numbers!
sejak ulangtaun ke 30, i've decided that i will only age every 5 years,
so this year i'll still be 30. and i'm feeling twenty two.
*tos sama taylor swift

Comments

Nina said…
Heyy, mbak Virgooo.. Happy belated birthday! Happy belated birthday juga buat Arka.. All the best wishes for you both! :*
risti said…
uhuuy, tararengkyu ninnn

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA