Day 12 - Whatever tickles my fancy

i'm improving my running!
yeayyy...


walopun suka kalah kalo pasang target nike+,
iye ambi banget, kalah sama program aja dibahas hahaha.
tapi aku selalu pasang target baru, terus semangat lagi.

the thing is, i have a pair of bad lungs,
result of years of heavy smoking. hiks.
lari has always been hell for me... it's my hard time.
yaudah deh, apa mau dikata. ga bisa di refund jugak ini barang.
ape, lokate beli ember di karfur, bisa di refund?

pertama tama, sering side stitch, oh ternyata kurang minum air.
besoknya coba lagi... terus abis makan, minum yang banyak... 
eh side stitch lagi.
oh ternyata abis makan, setengah jam dulu leyeh leyeh, 
baru lari. hodobbb. hodobbb.

yaudah, abis itu find your own comfortable pace. 
cari iramamu sendiri. wuopooo irama?!?! 
intinya sih, pas-pas in langkah kaki pas lari, sama ritme napas.
ambil napas panjang panjang, tarik & buang lewat mulut.
mulut mu sendiri, jangan mulut orang lain.
katanya, kalo udah dapet pace nya, lari jadi lebih enak?
ah masa iya? ah masa, ah iya, gengsi dong...
lalu aku coba.

eh bener cing, gile jago banget yang bikin teori hahaha.
atau guenya yang kelewat cupu ya?
suatu hari dikala kita duduk di tepi pantai, gue tiba tiba bisa lari jauh di treadmil.
pas nyoba di jalan komplek, alamakkk, kok susah bener.
oh ternyata emang beda ya, lari treadmil sama lari di darat. i see, i see.

then i tried again, this time i go slower at first.
eh tiba tiba ketemu aja pace lari & napas yang bener.
i pushed myself to run a little further than i usually do.
and i made it!
ih hepinya... besok besok mau ke BTC larinya, belanja ayam,
pulangnya naik ojek-okesip.

yah, begitulah hal hal yang tickle my fancy lately.
endingnya gak enak... yamaap ya *salaman*

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Eurotrip 2016 AMS PAR