The sorry products

pernah ngga beli sesuatu terus nyesel?
hahaha... aku sih sebenernya jarang, apalagi kalo mahal.
soalnya ketika kepingin, abis itu 2-3 bulan setelahnya sering sering nengok,
cobain, nengok lagi, dipandangin, dielus elus,
nunggu ada duit dulu... sampe ahirnya dibeli hahaha.
tapi untuk hal lain, deuhhh... i lost my count on the sorry products.
the most common sorries happen in my second favorite store.

toko faforit pertama cencunya toko sepatu. hihihi...
walopun suka ada sorry products, like: sepatunya ternyata bikin lecet gilak,
it doesn't happen too often, karna pas dicoba, biasanya gue cukup tau,
mana sepatu murah yang i can bare with, mana yang engga.
kalo ada sepatu yang kayanya kurang nyaman-tapi dinyaman nyamanin,
langsung gue tinggalin.
kalo sepatu mahal... GAUSAH DITANYA. biasanya langsung plekkk-beres.

the most sorries happen at drugstores.
i love the store. the aisles, the colorful products, the smell,
apalagi buka tutup botol terus endus endus. adyuhhh, aku syukaaa!
sejak pim dua dibuka wats*ns, it easily becomes one of my happy place.
huwowww, apalagi dia jual kuteks mavala dududu... bener happy place

berada di tempat tempat yang membahagiakan, sepertinya mendorong kita jadi impulsif,
asal beli beli aja gitu...
for me, yang sering kejeblos menjadi sorry adalah beauty products.
kosmetik sih sebenernya jarang gagal, karna jarang beli juga ahaha.
yaaa, paling kaya beli lipstik mac terus ternyata kering banget di bibir.
yaudah gapapa... kalo mau pake lipstik ini, pake lipbalm dulu. udah deh-beres.

tapi untuk facial skin care...  NAHHH... ini dia biangnya...
mother of sorry products!
gue selalu excited untuk baca baca review suatu produk,
dan gak takut untuk coba produk baru, abis itu baru nangis, karna ngga cocok.
rasanya tu jadi heran sama diri gue sendiri, kok berani amattt coba coba random gitu?

recently, produk muka nih, yang jadi biang gatot gagal total.
gue gak tau kenapa ya, apa karna kulit gue tu rewel banget,
atau gue nya gak pinter milih, atau gak hoki, atau kurang sedekah...
sering banget gue beli beauty products yang ahirnya gak cocok.
kalo gak cocoknya cuma keluar jerawat kecil kecil sih masih gapapa ya.
lha ini, jerawat bermunculan sampe gede gede meradang,
sampe kalo tidur miring pipinya sakittt. huhuhu...
dan sedihnya, i don't know how to fix it. *nangis di pojokan drugstore*

then something hits me in the face. jadi, baru baru ini kita handling beauty product...
klien gue bilang: wanita sepintar apapun, bisa jadi ngga rasional when it comes to beauty.
which is true!!! omaigattt...

karna terlalu pingin muka jadi cantik, kulit jadi sehat, gue sering beli sorry products.
baca review sih boleh aja... tapi kan kulit muka orang tu beda beda,
so does reaksinya terhadap suatu produk.
terus gue being irrational bangettt!!!
berani langsung beli satu set produk baru yang gue gak tau gimana hasilnya di kulit gue,
terus asal hajar aja, pake. taunya i had terrible breakout,
udah gitu, masih keras kepala... mikirnya "oh, kulit lagi penyesuaian aja."
terusin pake... TAMBAH PARAHHH *nangis lagi*
setelah agak panik, baru nyerah ke dokter kulit langganan,
and to fix it, cost me 2-3 times the price of those sorry products. AKKK.
*lagi lagi nangis, menatap nanar saldo di rekening*

ada gaksi perkumpulan untuk drugstore addict kaya gini?
i need to sign up kayanya...


gambar darisini

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA