Day 18 - Whatever tickles your fancy

perhatiin gaksi ahir ahir ini banyak banget lagu indonesia yang di remake?
well i do.
i was like... gile, semua mua muanya aja di remake,
kaya gak ada kreatifitas baru gituloh.

dugaan terberat gue, adalah karna selera pasar lagi pro ke alay style,
and maybe, just maybe. ada beberapa penyanyi yang ngga sampe hati,
ngerubah gayanya ke arah mainstream itu.
jadi daripada ngga laku, dan ngga bisa juga ikutin selera pasar.
nyanyiin lagi lama ajadeh.

nothing's wrong with that. toh banyak banget lagu yang udah di remak sana sini,
tapi masih enak enak aja didengerin.
tapi ya... kalo boleh komplen. kalo ngga boleh ya gue akan tetep komplen sih.
ya kalo remake tu ke versi yang lebih baik dong.
yang keseringan gue dengerin, nyanyinya pada datarrr bangettt...
bukanya gue juga ikrib sama mas elfa yang ngerti nada nadaan ye,
it's just my common hearing aja.
kok lagunya yang bagus itu, jadi ngga enak banget.
bosen dengerinnya. bak nuri shad*n nyanyi. maap sebut merk.

yah begitulah hal hal yang menggelitik minat saya ahir ahir ini.
sekiyan.

Comments

danirachmat said…
So true Mba Risti. Komplennya samaan kita. Masa iyasih remake kudu harus seperti yang kedengeran akhir-akhir ini. Tapi kesian juga sih mereka ya. Hehehehe
risti said…
daniii... iya bangettt.. ksian sih ksian, dan. tapi ksian juga kan kuping gue hahaha

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown