Day 19 - A talent of yours

ahaaa!!!
to be honest, bisa dibilang gue gak begitu ngerti tentang bakat gue.
dari kecil, apapun yang kira kira menarik minat, orangtua selalu support.
dan orangtua gue judulnya: when you start something, you gotta finish it.
jadi gini... minat, main piano. yaudah les.
bosen? ya ngga bisa... les aja terus.
terus terus terus sampe 16 tahun. hahaha... ini kisah nyata, sodari.
beneran.
setelah gue remaja, mereka bolehin gue berenti les,
lebih banyak lagi kegiatan sekolah untuk UAN dll.
idih, sok muda ikutnya UAN... padahal dulu namanya ebtanas nyahahaha.

jadiii, si minat dan bakat ini if i have any,
ahirnya terjerat dalam rutinitas dan kewajiban gue.
a bit felt losing the passion sebenernya.
tapi yaudahlah ya... udah lewat. dan sekarang ngga jadi guru piano juga.
main nya juga udah gak jago, karena jari pada kaku kaku,
ngga pernah di drill.
satu satunya peninggalan adalah, gue bisa ngetik cepet banget hahaha.
di keyboard maupun di helfon. you name it lah.

di kantor lama, ada satu divisi yang seneng kalo gue main,
karena gue suka bantuin mereka ngetik. dan cepet selesai! hahaha.
dulu sih dibilang juru ketik kelurahan...
kalo sekarang, sama anak anak kampus dibilangnya sayuti melik. hahaha
oh well.

ejadi apadong bakat akika?
mmmh... kalo ditanya: name the things you're good at.
i'd say lying & multitasking.

lying? boong?
hahaha... iye, boong ye. bukan bakat bebaring ye.
i always feel like a natural born liar.
baru sadar punya bakat ini pas pacaran backstreet hahaha.
karena gue selalu inget, gue pernah boong apa.
jadi ngelanjutin boongnya gampang.
untungnya gak sampe delusi, ngga bisa bedain mana yang nyata & mana yang boong.
dalam pekerjaan penuh deadline kaya kerjaan gue, ini agak membantu,
terutama dalam white lies, yang kadang-kadang buying us some time to work on the deadline.

and multitasking. yea... basically i like to juggle things.
dan sebenernya juga, dengan adanya tugas kantor-rumah-sekolah,
and my crazy life being a wife-mother-daughter-friend-partner-student...
semuanya ini bikin adrenalin gue kepompa, gue jadi semangat.
tiap hari tu bangun tidur ada tujuannya: let's get more things done today.

cuma ya gitu, kalo terlalu semangat & digeber terus ya lama lama tenaganya abis juga.
terus kalo tenaga nya uda abis, biasanya lemes, cemberut hahaha.
erw udah apal banget, kalo gue pulang ke rumah duduk bengong, muka galak.
he's such a bestfriend, tho. biasanya langsung ngajak gue yang asik asik.
pergi ke hero, belanja jus mamaroz misalnya hahaha... istri murahan.
disogok ke supermarket langsung hepi.

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Eurotrip 2016 AMS PAR