Balada tanggal 25

Do you know what's harder than dealing with kebokek-an tanggal tua?

Dealing with the 25th day of the month

Dealing with menahan diri untuk ngga gelap mata kalappp ketika liat rekening dan dapet rejeki lebih banyak dari biasanya

Menahan diri untuk drop satu persatu barang yang ada di wishlist

Terus menyeret kaki dengan berat untuk ke bank dan tabungin that significant amount of money

Katanya si berakit rakit ke hulu, berenang renang ke tepian
Hyuk mariii

Mudah mudahan segala kesulitan di hati gue ini jadi berkah nantinya

*lap iler di toko sepatu*

Comments

Desi said…
yesss... ituh eik banget...
semenjak jadi emak2, emang jarang banget beli2 barang2 buat sendiri kayak sepatu, baju, tas.. hadeeeh... kalo belom ampe sobek2, harus dipake terussss....hihihihihi...
pokoknya demi investasi buat anak, musti ditahan2.. *naseeebb..
risti hendradi said…
yanasebbb hahaha... demi kamu deh, nak. mamah relaaa

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown