bandung weekdays

batal juga tuh ngajakin anak anakku ke taman lalu lintas
boo!

senin paginya mendung
niatnya sih nungguin mendung, oportunis harmonis gitu
kali kali aja jadi terang. eh taunya engga juga sampe jam 10
i gotta bank stuff to do, so i went out
lalu beli bolen kartikasari

eh you know what... 
itu bolen kalo jam 10an ternyata baru dateng dari pabrik
masih anget cyin!
begitu dipegang kaya licin licin gitu
gue kira minyak, taunya pas sampe mulut...
mentega
aihhh... langsung ngganyem bolen 2 biji

karena partner gue baru akan sampe di bandung jam 11.30
ahirnya gue terpaksa dengan amat menyesal
jalan jalan ke rumah mode
jam 10an tuh the best time to visit the place
belom terlalu rame
ngga pahili suku (ketuker kaki-basa sunda)
baju bajunya masih rapi
dan mba mba nya masih seger ngelipetin baju
jadi less-guilty kalo gue abis ngaduk ngaduk tumpukan nyari ukuran

niat utama: cari celana item
karena mau beli celana gap tapi kayanya mahal bener
dan akukan istri teladan... sebisa mungkin menghemat
iye tapi kemarin beli cardigan, terus minggu lalu beli sepatu. tsk!

tips belanja di FO cuma 1
jangan ngarep
sering banget angot pingin nyari suatu barang
ada modelnya, eh ngga ada ukurannya
atau ada model yang bagus, ada ukuran, tapi barangnya cacat
makanya gue enteng aja jalan kesitu

eh taunya ada dong. nyahahaha... *nyengir*
the universe has been so kind for meeting me up with this pair of cropped pants
terus girang saking senengnya, celana langsung dipake abis dibayar
bodo bodo bodo bodo bodo bodo

meeting was suppose to be at 1:30
tapi miting sama business owner tu 11-12 sama belanja di FO
jangan ngarep deh
kali ini perihal jangan ngarep meeting cepet selesai, terus bisa nonton bioskop
soalnya pak bos ni agendanya meeting marathon sama divisi divisi lain

jadi deh kita baru mulai meeting jam 3
me-ehhh
pala ampe pusing nahan ngantuk!
dan ternyata itu pake daleman kerudungnya kekencengan
uhukkk... begitu selesai meeting, langsung copot kerudung bentar sambil ambil napas
migren bowww

kita pulang sebentar, main sama anak anak
put them to bed, terus jam 7 berangkat ke toko you
nonton bola!!!

am not a big fan of soccer
dulusih iya, pas SMP
soalnya ikut tarohan, jadi excited banget menangin duitnya
tapi makin kesini... NOP
berhubung kemarin final seagames juga, ahirnya ayok deh kita nonton
sambil mau ketemuan juga sama temen adik gue yang pengusaha
pingin ngobrol ngobrol bisnis gitu... sambil makan enak di toko you

and it was raining
gue yang udah pake kerudung pun, masih menggigil 
sambil menyesal kenapa ngga bawa kaos kaki sama kemul sekalian
dan si bola ini turns out to be menegangkan
aslikkk!!! sepanjang game jantung gue bak melorot bererotan ke tanah

we went home at midnight
to be honest, this is the first time in years, gue pulang kerumah di tengah malam
aneh ya! on my younger years, pulang tengah malem on weekend tu ritual 
setelah gue mikir mikir sambil mandi

oh btw, solar water heater ngga nyala, karena seharian mendung
gokiiil, mandi air dingin tengah malem
harusnya ditemenin elvi sukaesih yang suka mandi kembang
eh tapi masa gue mandi bareng bu elvi?
males ah, shower cabinet nya kecil gitu... 
ngga akan muat diisi dua orang
apalagi diakan gend... ah sudahlah

i guess bukan karena udah kawin dan beranak ya
toh banyak temen temen gue yang masih pergi malem walopun udah beranak
in my case, i guess it's who you married to
karena nikah dengan seseorang yang seneng kuburan
lama lama gue terbiasa untuk stay at home at night
oh and the ngantuk was unbearable ya bokkk... 
hadehhh, dicampur faktor u (sia)
aslikkk, begitu kena bantal gue langsung ngga inget apa apa

tuesday morning acaranya ke cianjur untuk meeting
1. berangkat sama anak anak juga, karena kita akan langsung ke jakarta abis meeting
2. acara kerjaan lancar, cuma kinan aja tiba tiba muntah karena batuk batuk berdahak
3. then we headed home lewat puncak setelah was was jalanan akan ditutup tutup karna ibas-aliya
4. gue minta di drop di citos for meeting my besties, planning our jokja trip next week
5. abis haha hihi yang menyenangkan, naksi ke rumah mamah, ambil anak anak dan pulang bintaro
6. eh... kunci rumah yang biasanya ditinggal di satpam, ternyata kebawa housekeeper kita. NYONYAH LANGSUNG ESMONI!!!
7. anak anak yang kecapean mulai rewel, sementara kunci serep nya dibawa erwin yang masih di jalan
8. setelah memendam rasa ingin mencekek ayam pelung bu RT yang berisik ngokok ngokok dan ngga bantu nenangin hati gue (ini ayam aneh, berkokoknya malem malem), the housekeeper came
9. thankfully, gue ngga berubah jadi hulk and ate the lady
10. she apologized and i just said: mba, sebenernya saya murka banget loh. tapi yaudah. jangan diulang ya mba. ini serius, kasian anak anak pada kecapean udah ngantuk pingin tidur *inhale, exhale -tetep memicingkan mata ke arah kandang ayam bu RT*
11. after the kids are safe in beds, i took shower, solat, terus ketiduran pas lagi ngeliatin muka meremnya si erwin. dan dengerin ngoroknya kenceng kaya suara traktor sawah

oh my, after a hard day at work, driving along the long road
kenapa sih musti ada insiden kunci yang bikin pala gue pecah
clearly, am not certified for this
definitely, i need more practice 

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA