PT BR Strategic Visual goes to Bali

postingan yang sungguh telattt...
ceritanya, taun ini kantor akiks pergi ke bali.
niatnya sih outing, mempererat kekeluargaan lah.
sambil refreshing juga.

nothing too special sih,
malah gue agak nyesel kita gak banyakin waktu duduk duduk,
pinggir pantai, minum soda pake es,
sambil ketiduran silir semilir angin. uhuuu...
agedanya padat ke daerah wisata sih,
yaudah, next time berarti udah tau, kalo ke bali banyakin leyeh leyeh.
karena at the end, pas sampe jakarta lagi,
badan berasa banget capekkk.
akibat perjalanan jauh melintas pulau bali,
emang badan udah tuwak juga.
padahal kendaraannya udah enak bangettt.

well anyway, we had our 'sorta' honeymoon, karna berduaan teyus,
tapi ahirnya kangen banget juga sama anak anak ihihi.
ini foto hanimunnya, kakaqqq


and some silly photos of the group,
dari mendarat... FOTO TURISSS!
empil empilan di bis, dimana robs ama erw peluk pelukan,
motret orang yang mau motret (kusut),
foto depan pura bedugul, foto riz pakek topi baru, foto robs ngepas-in kamera,
sama foto kepedesan di nasi pedas andika.

Comments

danirachmat said…
kok si mas Erw familiar ya Mba Risti mukanya? *sok kenal*
risti said…
seriusan dan? profil badannya emang mirip bang napi sih hahaha

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown