The (worst) bestfriend

kalo pada punya sahabat, perhatiin deh,
pasti ada kesaamaan antara anyer dan jakarta kita dan dia.
most of my besfriends, are the first born, have 2 other siblings max,
sama sama suka nonton film, sama sama suka ngopi,
sama sama suka nyinyir, sama sama suka kefo,
suka belanja, suka window shopping, suka makan enak,
pasti banyak samanya, makanya jadi sohiban ya...
of all my bestfriends, i've drawn a redline,
kesamaan-kesamaan yang bikin kita tambah lengket.

this post is about the worst kind of bestfriend that i have.
dia ini sedikit banget kesamaannya sama gue.
dari jenis film ajaya, dia suka banget anime & zombi, gue engga.
gue suka komedi romantis, dia males. dia suka lord of the ring, gue ogah.
On other thing, he loves kaos buntung bir bintang.
Gue gelikkk ama kaos inih hahaha.
kayanya sih kalo digambar red line, hasilnya akan tifisss.

dia nih, neat freak. gue pun kadang kumat neat freak nya.
but this person, jauh diatas gue kadarnya. ruarrr biasa freak nya.
mobilnya harus selalu rapi, bersih, kinclong.
walopun lagi bokek, daripada beli nasi uduk, mending cuci mobil!
gile! the spouse was amazed this morning,
ketika dia pulang gak bawa nasi uduk buat sarapan mereka,
tapi mobil malah kinclong banget... pfffttt.

another freak-iness, was shown when he was ill.
the spouse was making him a home-made chicken soup,
brought the nicely done meal to their bedroom, kaya breakfast in bed gitu.
tapi lalu diusir dengan sontak: jangan makan dikamar, nanti kotor.
kebayang yaaa, rasanya jadi pasangan idup orang ini...
udah capekkk capekkk bikinin makanan enak,
ditata rapi diatas nampan, dibawain ke kamar supaya tinggal makan,
terus dianya gak mau dengan alesan kamarnya nanti kotor.
pfffttt.

my best friend hates the crowd. any kind of crowd.
gue sih gak pernah ngajak dia nonton layar tancep ya,
bisa sesek napas terus pingsan gue rasa... hahaha.
lebih aneh lagi he hates the ocean! padahal gue suka banget ke laut.
jadi pas suatu saat dia ke tanah lot di bali waktu sunset,
dia merenguttt bersungut sungut. udah rame, gerah, lembab, kemringet,
di laut pulak. JACKPOT! hahaha.

after 5 years, knowing each other, we finally do have something in common.
we love steak, and nata de coco.
we love dipping our fingers in a bowl of buttery popcorn,
we love traveling, for sure!
semakin kesini, semakin sering kita manage to do more stuff that we both like.
sebenernya gue gak pernah membayangkan orang ini akan jadi sahabat gue, sih.
considering how different the both of us are.
dan awal-awalnya he doesn't seem to be a person who likes to listen,
but i was wrong.

we did become a bestfriend, mungkin karna sudah jodoh ya.
at the end, dia selalu dengerin semua cerita gak penting gue,
ketika dia lagi nyetir, when i started babbling, he's like so quiet,
terus gue suka nanya "are you listening?"
he's going to repeat the last sentence i said. hihihi.

at the end dia selalu bisa nenangin gue, in any circumstances given,
bikin pikiran gue lebih jernih kalo ngadepin sesuatu yang rumit,
bikin gue lebih sabar eventually.
karena setiap kali kita berantem, he's there with his silliest face,
nanya nanya hal yang gak penting,
yang bikin gue gak bisa nahan ketawa dan ahirnya kita baikan.

like this morning!
karena gak dibeliin nasi uduk, gue kesel banget,
i rushed to the kitchen making some breakfast.
tiba tiba dia nih, nyamperin gue, doing silly face,
terus nunjuk nunjukin foto fesbuk via henfon.
foto kita jaman masih pacaran, foto gue hamil, foto liburan liburan,
sambil terus terusan ngomong "do you remember this? do you remember this?"
ngekorin gue yang lagi sibuk di dapur. ih lama lama kan jadi pingin ketawa!

and that breakfast in bed tragedy, yeah it was me.
waktu itu rasanya sih emang pingin banting piring yeee...
gilakkk gilak lelaki tidak tahu diuntung! huh!!!
but then later that day, he told me this thing, that was very unlike him,
very dramatic and heart melting.

erw: mimut, makasih ya udah urusin gumbi. mimut is a good wife for me.
ris: ha? excuse me? really? what did you say? coba ulangi?
erw: you are a good wife for me. *mata kedip kedip*
ris: really? oh my god... i'm so happy to hear this!!!

adegan romantis ini ditutup oleh gue yang ketawa kenceng banget,
ketawa cekikikan kunti sampe gue takut sendiri denger suara gue.

and today, today is his birthday. my worst-bestfriend's birthday.
i didn't plan any present, gak sempet cyin ah, lagi bokek juga pan.
but i do plan this post, so he can read how i feel about him.
so he has another thing to do with his android, other than playing angry birds.
how much i cherish having him in my life, that he's always on my every prayer,
and how much i adore those annoying little things that drives me crazy.

doesn't matter how different we are, i love you.
doesn't matter how often we make each other upset, i love you.
happy birthday sayang. i love you, dude. i really do.

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Eurotrip 2016 AMS PAR