All the pregger ladies!

*diucapkan dengan nada lagu beyonsey*

jadi gini, semenjak kayanya banyak amat temen temen gue yang lagi hamidun,
dimana ijk udah keluar dari club hamil hamilan, udah pensiun bow.
gue jadi sering perhatiin ibu ibu hamil... di mall, di jalan, di kantor klien,
then i noticed something... ternyata ada juga yang hamil tapi gak glowing ya?
hihihi...
gue pikir semua bumil tu glowing, karna dia sedang bahagia,
ternyata enggak loh.
tadi aja, di pim... bumil cemberuttt, mulut ditekuk,
baju mirip daster, rambut awut awutan.
mmmh... rasanya pingin nanya: what happen darling?
can i help you?

emang sih, hamil tu gak gampang ya hahaha.
apalagi saat saat ahir, perut berattt, kurang tidurrr,
pas hamil kedua, gue lebih pening sebenernya daripada hamil pertama.
omaigattt, ini arka aktif benerrr... oh no no no...

tapi gak tau ada kekuatan darimana, kalo tampil di ranah umum,
gue selalu usahakan tampil dengan penampilan yang baik.
dan emang pada dasarnya kan aku bantji tamfil hahaha...
cause-effect nya sih simpel aja... gue kan diranah umum mewakili sesuatu,
sebagai istrinya erw, ibunya arka, bagian dari PT BR Strategic Visual,
lebih jauh lagi anaknya bapak ibu gue, kakanya si nenox...
 gue merasa, adalah kewajiban gue untuk jaga nama baik mereka,
terlebih di muka umum, paling gampang adalah tampil proper. itu aja.

appearance is nothing without inner beauty. iya agree...
tapi ya, sejujurnya, kalo liat bumil acak acakan, terus cemberut,
gue jadi ikutan sedih...
ini diurusin gaksi ama suaminya?
why aren't you happy?
do you need something?
sampe parahnya gue suka mikir gila: can i help you to be happier?
gitudeh...

on the other side, ngeliat glowing nya bumil tu nyenengin banget lohhh.
ih, suka banget gue, liat bumil milih milih sayuran, terus beli susu hamil.
hihihi... atau lagi makan sama temen temennya, ketawa ketawa.
nyenengin banget bayangin sore nanti dia akan di dokter kandungan,
terus liat bayinya di layar hihihi.

lagian gak susah kokkk, jangan pake baju yang buluk,
disimpen aja dirumah untuk dasteran.
muka dibersihin, pake blush on dikit... kalo emang diserang hormon jerawat,
at least your hair, your teeth, your eyes, your nails are nicely done.
so, a little note from me, yang insya allah gakan hamil lagi,
untuk perempuan perempuan cantik yang lagi hamidun.

you're carrying God's gift, be happy about it,
celebrate it, embrace every moment,
be pretty, be happy! happy mommy scores happy kid loh.

Comments

Nina said…
Akhirnya ada yang menyuarakan isi hatiku. Kadang-kadang kepikiran nulis blog tentang ini, tapi takut terlihat jahat dan takut kalo suatu saat hamil, ada yang bilang kalo aku jelek banget kan sedih jadinya.. :)
risti said…
na-ahhh, you won't look ugly lah nin. trust me, it takes only a little effort kok untuk keliatan kinclongs :))
TheLifeStage said…
"you're carrying God's gift, be happy about it" aah suka bgt kalimat ini mba..semoga ak jg segera diberikan kepercayaan untuk segera hamil dan pastinya "glowing n happy" :D Amiiin

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA