The wedding album

masih penuh cinta nih hatinya hahaha...
since i lost the edited file, happend when i upgraded the laptop.
facebook photos are the best i have at this moment,
gue si sebenernya ngga terlalu sentimentil sama hasil foto kawinan,
udah 5 taun aja masih banyak pigura kosong yang gak sempet diisi foto foto.
uhuuu...
foto foto kaporit gue ini mostly candid,
karna memang gue minta nya banyakin candid sama fotografer,
berhubung fotografer nya temen gue, jadi cincay bajay lah gue direct direct hihihi.
tonalitas fotonya juga gue minta agak sephia, biar ada kesan romantis & everlasting,
gitu dehhh hahaha... photo director amatirrr pannn.

meskipun gue gak sempet sempet nyetakin foto untuk ditaro di pigura,
yet i'd like to cherish the moment, the moment gue menghadap pak penghulu,
tuan ibrahim.
i like to cherish bandung's cool air at 8 am that morning,
the air that brings me certain kind of joy and warmth, tiap kali gue rasain.
on that day, all the people i love the most were there.
such a beautiful day. here's some of the best moment.


buat gue, ini foto dalem banget. that's my dad's glasses pouch, and the text.
omaigattt... i printed it the night before sambil cekikikan ngasih kertas ini ke dia.
pernikahan berarti tanggung jawab si papah sudah tunai, dan dilanjutkan sama erw.
oh man... kok tiba tiba terharu.

looking back a couple of weeks before, gue inget banget, diburu buru abis meeting,
untuk fitting kebaya hahaha... supaya ngga mepet, gue harus kudu musti wajibbb,
fitting hari itu juga. bahhh. kerjaan lagi refot padahal.
belom lagi ngurusin printil printil lainnya, not to mention,
kawinan akik kan di bandung, ngurusinnya dari jakarta, dibantu sama bude gue (almh).
okelah. kalo musti fitting adanya, mari abis miting, kita fiting. cusss!

sampe di TKP, eh dasar emang aura bahagia calon mempelai ya,
begitu kebayanya plekkk dibadan,
ya allah, gue mendadak hepi bangettt hihihi.
firstly, gue gak pernah punya kebaya sebagus iniii. uhuk...
dan gue pun ga nyangka, ini kebaya berat amat ya kalo full payet gini hihihi.
eniweyyy, aku langsung nyengir bahagiaaa!
maap itu tali beha aurat hahaha...



and here's the dress on the D day.


pas erw ijab qabul, gue disempilin di tengah tengah keluarga, gak boleh disebelahnya,
karna kan di mesjid, jadi belom muhrim gak boleh deket deket huhuhu...
pas udah selesai ijab, baru deh akik join sama si ngganteng...


bener kan? ganteng kan? yah lumayan lah.
daripada lumanyun hahaha.


tanda tangan bersama sambil dengerin wejangan pak penghulu tuan ibrahim.
SAH SODARA SODARAAA!!!


the newlyweds... gile senyum udah kuping sampe kupinggg... sangking hepinyah hahaha.
abis itu ada acara adat. sungkem timeee!


the most valuable advice from my mom,
jadi perempuan, jadi istri, jadi ibu, harus kuat. pasti bisa. insya allah, nak.
tiap inget kata kata ini, hati gue angettt, angettt banget, angetnya sampe ke mata.
and that exact word is what i chant, over and over again, when things goes bad.
i love you, mama, beyond word.


this is my favorite shot! candid nya dapet banget.
walopun gue gak dapet esensi dari lempar melempar sirih.
dan mohon maap ini audience ngga keliatan samasekali hahaha...
biarin ajahhh, kan pengantennya akuhhh sama erw hahaha...
aku penganten ekhois.
dan daripada sirih, mendingan lempar melempar segepok duit gaksi?


abis acara adat, dan makan makan sejenak, we got ready for the reception.
love this shot!!! kaki gue terlihat panjang neik hahaha.
dress nya juga full atas sampe bawah, itu buntutnya dipegangin sama bu dukunmanten.
tapi itu siapa sih yang naro tong sampah di depan situ. hhh...

oh well... but at the end, it wouldn't be a party without the closest ones,
picture time with my besties.

yah, begitulah ceritanya...
kalo liat acara pestanya sih enak ye, cuma 2 hari.
tapi ngejalanin pernikahanya ituloh, for the life time.
bismillah... so far alhamdulilah ngga ada hambatan yang terlalu gimana gimana,
insya allah setiap ada hambatan yang gimanapun, selalu bisa kita cari solusinya.
to eternity, and beyond!!!

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA